Lolly Jawab Tuduhan Tak Lagi Sayang Nikita Mirzani usai Pakai Marga Antonio Dedola
Instagram
Selebriti

Putri Nikita Mirzani, Lolly membeberkan mengenai perasaannya usai dituduh tak lagi sayang sang ibu karena menggunakan nama belakang Antonio Dedola di Instagram pribadinya.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini tengah ramai sorotan karena diduga tidak akur dengan buah hati pertamanya, Lolly. Putrinya itu justru terang-terangan menunjukkan kalau ada di kubu Antonio Dedola yang bertengkar dengan ibunya.

Lolly bahkan menggunakan nama keluarga Antonio di Instagram pribadinya. Antonio juga menuliskan komentar kalau Lolly adalah putrinya di unggahan baru gadis cantik itu.

Lolly selanjutnya mendapatkan banyak dugaan seperti tak lagi sayang dengan ibunya sekarang. Gadis ini kemudian memberikan respons atas komentar-komentar penuh tanda tanya warganet di Instagram Story.

Gadis berusia 15 tahun ini memastikan bahwa ia masih mencintai Nikita dan akan selalu seperti itu. Walau begitu, ia mengaku kalau ia kesulitan membeberkan perasaannya tersebut karena tindakan Nikita.

Lolly putri Nikita Mirzani membeberkan perasaannya di Instagram

Sumber: Instagram


"Tentu saja aku masih mencintai ibuku dan akan selalu begitu.. Tapi sekarang dia bertindak dengan cara yang membuatku sulit untuk mengungkapkan perasaanku!" seru Lolly.

Lolly kemudian menyebutkan sekarang hanya ingin fokus dengan pendidikannya dan meraih impiannya di masa depan. Ia juga mengharapkan untuk meninggalkan situasi sekarang.

"Pada momen ini, aku merasa seperti.. Aku ingin konsentrasi ke pendidikanku dan meraih apa yang aku inginkan di masa depan dan meninggalkan situasi ini," tutup Lolly.

Sementara itu, Lolly membuat gempar karena menyebutkan kalau sang ibu pernah memukul adiknya. Walau begitu, Nikita membantah tegas dan menyebutkan tidak pernah memukul meski pernah memarahi seperti ibu pada umumnya.

"Masa saya sudah jadi single parent (orang tua tunggal), masa anak dipukul-pukul. Buat apa. Kalau diomeli ya iya paling, itu kayak kalau udah nonton TV kelamaan terus Azka masuk kamar gitu," jelas Nikita/

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait