EXO Dikira Hilangkan Tradisi Kala Antar Kai Wamil, Chanyeol Jadi Penyelamat
Facebook/weareoneEXO
Selebriti

EXO sempat dikira tidak melanjutkan tradisi ketika mengantar Kai berangkat wajib militer hari ini, Kamis (11/5). Chanyeol bak menjadi penyelamat karena menunjukkan sebenarnya.

WowKeren - Jumat, 11 Mei, Kai EXO diketahui berangkat memulai wajib militernya. Ini sempat menuai sedih para penggemar karena benar-benar sangat mendadak.

Tujuh anggota EXO menyempatkan waktu sibuk mereka dengan kegiatan solo dengan mengantarkan Kai. Momen kebersamaan mereka ini langsung dibagikan melalui akun Instagram resmi.

EXO kompak membagikan pose menunjukkan jempol pada unggahan mereka ini. Momen ini tentu langsung menuai haru para penggemar.

Apalagi ini menjadi potret terakhir EXO dengan formasi 8 anggota sampai 2025 mendatang. Pasalnya, Kai akan menyelesaikan wajib militer Februari tahun 2025 mengingat pekerja sosial memiliki waktu wamil lebih panjang yakni 21 bulan.

Selain itu, Sehun juga akan segera menyusul Kai untuk wajib militer mengingat sama-sama kelahiran tahun 1994. Sehingga, kemungkinan besar EXO baru berkumpul dengan anggota lengkap di atas panggung 2 tahun mendatang.


Potret kebersamaan EXO yang dibagikan di media sosial resmi berujung mendapatkan banyak komentar sedih. Pasalnya, grup yang resmi debut pada tahun 2012 lalu ini dirasa menghilangkan tradisi mereka.

EXO diketahui memiliki tradisi menyentuh kepala botak anggota yang berangkat wajib militer. Namun, Kai dikira tidak mendapatkannya.

Chanyeol bak menjadi anggota yang memahami kekecewaan EXO-L. Ia melalui akun Instagram pribadinya membagikan momen kebersamaan ketika EXO mengantarkan idol bernama asli Kim Jongin itu wajib militer.

Chanyeol memamerkan bahwa EXO masih melakukan tradisi mereka sampai saat ini. Mereka tersenyum sambil menyentuh kepala botak Kai. Pelantun "Rover" itu pasrah dengan ulah para hyung serta adiknya.

Sementara itu, para penggemar ramai mengucapkan doa agar Kai menyelesaikan wajib militer dengan aman dan tetap sehat. Tidak sedikit yang mengaku akan menantikan kembalinya center EXO itu.

Selamat bertugas, Kai EXO!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait