Tenri Anisa Klarifikasi Uang Transferan, Ibu Virgoun Diduga Sindir Sifat Pelit Inara Rusli
Instagram
Selebriti

Isu Inara Rusli tidak memedulikan Virgoun baru-baru ini ramai dibicarakan. Selain disebut tidak mengetahui hobi Virgoun bermain motor, Inara juga diduga pelit kepada suaminya. Wah, benarkah?

WowKeren - Pernikahan Virgoun dan Inara Rusli berada di ujung tanduk. Perselingkuhan Virgoun dengan wanita diduga Tenri Anisa membuat Inara kecewa. Merasa tak terima disebut sebagai pelakor, Tenri pun melaporkan Inara.

Namun bola panas kembali dilempar Inara. Ditemani kuasa hukumnya, Inara mempolisikan Virgoun dan Tenri atas dugaan perzinahan. Ibu tiga anak itu ternyata telah membuat laporan polisi sejak 6 Mei 2023 di Polda Metro Jaya.

Inara pun membeberkan bukti-bukti transferan Virgoun. Dalam catatan keuangan mobile banking, Virgoun mengirim uang dengan catatan service, bengkel, kampas rem hingga oli.

Tak ingin isu berkembang, Tenri baru-baru ini memberikan klarifikasinya. Kuasa hukum Tenri, Milano Lubis, mengakui bahwa sang klien menerima uang tersebut. Namun barang-barang itu dipakai sendiri oleh Virgoun. Tenri hanya membantu untuk membelikan barang tersebut.

"Transfer memang ada. Saya sudah bilang. Memang ada dari awal, tapi bukan cuma ke klien kita, terkait buat apa, kita yang tahu ke polisi," kata Milano saat menggelar konferensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/5). "Minta tolong beliin oli."

Milano pun mengaku bingung lantaran Inara tidak mengetahui hobi Virgoun. "Saya bingung, Inara nggak tahu suaminya main motor," tambah Milano. "Bukan sama Teten (Tenri) doang. Ya terus buat apa, konotasinya dia (Inara) yang berpikir negatif."


Ibunda Virgoun Sindir Sifat Pelit Inara Rusli?

Instagram

Isu Inara tidak memedulikan suaminya pun ramai dibicarakan. Apalagi belum lama ini beredar foto tangkapan layar yang memperlihatkan ibunda Virgoun diduga tengah menyindir Inara.

Tanpa menyebut nama, ibu Virgoun merasa kasihan dengan anaknya yang tidak diijinkan membeli gitar. Padahal, selama ini Virgoun bekerja dan berkarya menggunakan gitar.

"Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan tp dilarang beli gitar ya nak," ungkap ibunda Virgoun di salah satu kolom komentar.

Komentar ibu Virgoun itu pun dibalas oleh Inara. Menurut Inara, ibu Virgoun seharusnya berbicara lebih dulu dengannya sebelum berkoar-koar di media sosial.

"Tabayyun dulu mi sblm menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sbg orangtua gak pernah dudukan kami ber2, gak pernah mediasi kami ber2," balas Inara. "Anak salah malah ditimang2, pembenaran. Klo ada masalah sm ina ngomong lgsg aj. Dan gak usah pake teriak2. Mksh."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru