Pernah Dikagumi Kaesang Pangarep, Jessica Mila Kini Diselamati Erina Gudono
Instagram/erinagudono/jscmila
Selebriti

Erina Gudono memberikan ucapan selamat kepada Jessica Mila atas pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Mila sendiri dulu pernah menjadi sosok yang dikagumi suami Erina, Kaesang Pangarep.

WowKeren - Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, memberikan ucapan selamat kepada Jessica Mila yang baru menikah dengan Yakup Hasibuan. Hal ini cukup menarik mengingat Kaesang dulunya sempat blak-blakan mengagumi Mila.

Erina menyelamati Mila via Instagram Story pada Jumat (12/5). Erina membagikan postingan pernikahan Mila dan Yakup sembari menuliskan ucapan selamat. Finalis Puteri Indonesia 2022 itu bahkan memuji kecantikan Mila.

"Congratulations for ur wedding Kak @jscmila. Gorgeous as you are," tulis Erina di unggahannya.

Pernah Dikagumi Kaesang Pangarep, Jessica Mila Kini Diselamati Erina Gudono Pernah Dikagumi Kaesang Pangarep, Jessica Mila Kini Diselamati Erina Gudono Pernah Dikagumi Kaesang Pangarep, Jessica Mila Kini Diselamati Erina Gudono

Instagram/@erinagudono

Sebagai informasi, Kaesang pernah blak-blakan mengaku mengagumi Mila dalam blog-nya pada 2014 lalu. Kala itu, Kaesang bahkan mengaku ingin memiliki pacar secantik Mila.


Mila sendiri sempat menanggapi kabar tersebut. Meski merasa tersanjung, Mila menilai Kaesang hanya mengagumi dan bukan menaksir dirinya.

"Sebenarnya aku nggak merasa ditaksir, kan waktu itu dia cuma menulis pengin punya pacar kayak Jessica Mila," terang Mila pada 2021 lalu. "Mungkin ada sesuatu yang dia suka dan dia kagumi di diri aku."

Kini, Kaesang telah menikah dengan Erina yang tak kalah cantik dari sang pesinetron. Pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 lalu itu tak segan membagikan foto-foto kebersamaan mereka ke media sosial.

Di momen Lebaran kemarin, Kaesang bahkan mengunggah foto dirinya mencium pipi Erina. Lucunya, Erina sempat menggoda Kaesang dengan julukan ala anak SD.

"Hehe," tulis Kaesang di kolom caption. "Angle foto terbaik mas Kaesang ini. Jadi inget anak SD yang baru dibolehin pacaran itu lho yang panggilannya ayah bunda," komentar Erina.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru