Sempat Dikritik, Visual Danielle Bak Princess Nyanyikan OST 'The Little Mermaid' Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Sebelumnya banyak yang menyebut jika karakter suara member NewJeans ini tidak cocok dengan Ariel meski tak sedikit juga yang memberikan beragam pujian.

WowKeren - Sebelumnya Danielle sempat menuai kritikan usai namanya diumumka sebagai pengisi suara karakter Ariel di film live action Disney "The Little Mermaid” dalam Bahasa Korea. Banyak yang menyebut jika karakter suara member NewJeans ini tidak cocok dengan Ariel meski tak sedikit juga yang memberikan beragam pujian.

Seperti baru-baru ini tepatnya pada 12 Mei, Walt Disney Company Korea merilis teaser dari penampilan Danielle menyanyikan OST "The Little Mermaid” dalam Bahasa Korea yakni "Part of Your World". Dalam kesempatan tersebut Danielle terlihat begitu cantik dengan penampilannya yang bak Putri Disney.


"Danielle akan berperan sebagai Ariel dan menampilkan sisi baru dirinya dengan mengisi suara dan bernyanyi untuk soundtrack asli (film tersebut). Kami berharap Danielle yang seumuran dan imej cerianya mirip dengan Ariel di film ini, akan memunculkan pesona gadis remaja Ariel yang ceria dan penuh rasa ingin tahu," ujar Walt Disney Company Korea.

"Dia sangat cantik seperti seorang putri dari Disney, dan suaranya juga sangat cocok dengan Disney," komentar netter. "Suara malaikat! aku tidak tahu bagaimana beberapa orang mengeluh tentang suara dani, aku pikir dia cocok untuk itu! Aku sangat bangga padanya, dia terdengar luar biasa," ujar yang lain. "Dia dapat berperan dalam film atau serial Disney-nya sendiri!!!! Dia memiliki getaran Putri Disney. Suaranya menenangkan. Dia terlihat seperti putri Disney dan kecantikannya yang menawan. Aku menonton video 20 kali dan lebih. Aku tidak bercanda! Dialah yang membuatku bahagia dalam hidup ini. Semoga dia selalu bahagia," pungkas lainnya.

Sementara itu "The Little Mermaid" disutradarai oleh Rob Marshall dari skenario yang ditulis oleh David Magee. Diproduksi bersama oleh Walt Disney Pictures, DeLuca Marshall, dan Marc Platt Productions, film ini adalah adaptasi aksi langsung dari film animasi Disney tahun 1989 dengan nama yang sama, yang secara longgar didasarkan pada dongeng tahun 1837 dengan judul yang sama oleh Hans Christian Andersen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait