Tak Tahu Kapan Comeback, TREASURE Malah Dapat Wejangan Kocak Dari Park Myung Soo
Instagram
Selebriti

Belum lama ini TREASURE membuat penampilan tamu kejutan di episode ini melalui panggilan video di acara YouTube populer dari komedian Park Myung Soo 'Halmyungsoo'.

WowKeren - Baru-baru ini TREASURE menyapa penggemar dengan tampil di acara YouTube populer dari komedian Park Myung Soo "Halmyungsoo" yang tayang pada 12 Mei kemarin. Dalak kesempatan tersebut Park Myung Soo mencoba menebak nama anggota dari boy grup K-Pop generasi ke-4, termasuk The Boyz, ENHYPEN, ZEROBASEONE dan TREASURE.

Terkenal karena memberikan idola K-Pop secara acak, nama kuno yang selalu salah, tetapi "ternyata cocok untuk mereka", Park Myung Soo memamerkan kejeniusannya yang tak terduga pada hari ini setelah disebutkan bahwa Yoon Sook, nama yang dia berikan untuk Hyein NewJeans, telah menjadi salah satu nama panggilannya yang populer. Park Myung Soo juga menciptakan Hye Jung, nama yang dia berikan kepada Giselle aespa sebagai salah satu kreasi favoritnya.

Sedangkan dalam episode terbaru "Halmyungsoo" kali ini, Park Myung Soo akhirnya berhasil menebak nama idol K-Pop dengan benar untuk pertama kalinya. Prestasi yang tidak terduga itu dicapai berkat petunjuk murah hati yang diberikan oleh anggota TREASURE itu sendiri, yang mengatakan, "Itu adalah nama merek bir Jepang." Mendengar hal tersebut, Park Myung Soo dengan percaya diri menjawab, "Asahi".


Faktanya, anggota TREASURE membuat penampilan tamu kejutan di episode ini melalui panggilan video dan mengatakan, "Kami sedang bekerja keras dan bersiap untuk menunjukkan citra yang baik kepada penggemar tahun ini. Kami tidak tahu persis kapan kami akan comeback, tetapi jika kami akan comeback tahun ini, apakah kalian akan mengundang kami sebagai bintang tamu di 'Halmyungsoo'?"

Mendengar ini, Park Myung Soo tertawa dan menunjukkan, "Apa maksudmu, kau ingin menunjukkan citra yang baik tetapi kau tidak tahu kapan kau akan kembali?" Park Myung Soo kemudian memberi anggota TREASURE beberapa saran lucu.

"Pergilah dan minta mereka menandatangani dan menyegel kontrak, tentukan dengan tepat tanggal berapa kalian akan comeback. Atau atur protes kelompok. Buat serikat pekerja kalian sendiri dan ajukan tuntutan kalian. Oh, kalian juga bisa memprotes dengan puasa. Ancam mereka, Haruka (atau Haruto), dengan mengatakan bahwa kau akan pergi ke Jepang jika kau tidak comeback," seru Park Myung Soo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru