Jefri Nichol Malah Full Senyum Usai El Rumi Sebut Dirinya Pendek
Instagram
Selebriti

Jefri Nichol mengunggah sebuah video di akun TikTok pribadinya untuk menanggapi pernyataan El Rumi tentang ajakan adu tinju di atas ring. Respons Nichol sontak saja langsung diserbu oleh warganet.

WowKeren - Jefri Nichol menanggapi video podcast El Rumi bersama Denny Sumargo belum lama ini. Dalam kesempatan itu, El sempat meladeni tantangan Nichol yang lebih dulu mengajaknya adu tinju di atas ring. Menariknya, El tak tampak takut sama sekali dan malah menyebut Nichol bisa ia kalahkan karena tidak lebih tinggi darinya.

"Kita sama kayaknya, tapi kalau Nichol kayaknya jauh lebih pendek kan?" ungkap El saat mengukur panjang tangannya dengan Densu (sapaan akrab Denny Sumargo). Hal ini tampak dalam unggahan video di akun TikTok Nichol, Rabu (10/5).

Menanggapi pernyataan El tersebut, Nichol tak menyampaikan sepatah atau dua kata pun. Ia hanya merekam ekspresi wajahnya yang tampak full senyum saat disebut lebih pendek oleh El.

Jefri Nichol Malah Full Senyum Usai El Rumi Sebut Dirinya Pendek

Source: TikTok


Melihat unggahan Nichol ini, warganet pun memberikan komentar yang beragam. Banyak yang bertanya-tanya tentang apa maksud sebenarnya dari respons Nichol yang full senyum ini. Tak sedikit pula yang berharap Nichol dan El bisa segera bertemu secara langsung untuk membicarakan ini.

"Pa maksud Jeff malah nyengir gitu," komentar netizen. "Secara mental dan kualitasnya, nichol lebih dari el," imbuh yang lain. "Santuy..!! Gw suka Gaya lo Jef," kata lainnya. "Aku suka jefri, tpi aku dukung el," ucap warganet.

"Tidak menolak fakta, tapi gw tetap di barisan bang jep," tutur akun lain. "Smngat bng jef, gw tetep dukung el," seloroh netter. "Atit yaa, tp gimana lagi emang itu faktanya," tukas lainnya.

Sementara itu, El Rumi memang sempat mengatakan bahwa Nichol memiliki postur tubuh yang lebih pendek darinya. Namun, bukan berarti pernyataan El itu semata-mata untuk menghina bintang film "Sri Asih" ini.

"Pukulannya mungkin lebih berat, tapi secara reach gue manang jauh deh. Secara reach ya. Jadi kayak kalau Nichol di ujung kasih tangan aja. Kita sama kayaknya, tapi kalau Nichol kan jauh lebih pendek. Kalau film Dono yang kepalanya dipegang terus lawannya gini-gini (berusaha membalas pukulan) doang," jelas El kepada Densu sembari tertawa kecil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait