Kesabaran Setipis Tisu, Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Go International
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi mengungkapkan bahwa video Pak Muh yang dikerjai dengan boneka matryoshka berbentuk bebek mencuri perhatian banyak netizen dari luar negeri.

WowKeren - Ayah Fadil Jaidi, Pak Muh, sering mencuri perhatian dengan tingkah polosnya yang kerap mengundang tawa. Baru-baru ini, tingkah lucu Pak Muh go international dan viral di kalangan netizen luar negeri.

Hal ini terungkap dari unggahan Fadil di Instagram Story pada Sabtu (13/5). Fadil mengungkapkan bahwa Pak Muh go international setelah video TikTok-nya banyak di-mention oleh netizen asing.

"Papa go international guys," tulis Fadil di unggahannya dengan emoji tertawa.

Dalam video tersebut, Fadil mengerjai Pak Muh dengan boneka matryoshka berbentuk bebek. Pak Muh berusaha mengambilnya dari lantai namun seakan tak ada ujungnya karena di dalamnya selalu ada boneka yang berukuran lebih kecil. Sadar dirinya tengah di-prank Fadil, Pak Muh akhirnya menyerah karena boneka tersebut seakan tak ada habisnya.

Kesabaran Setipis Tisu, Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Go International

Instagram/@fadiljaidi

"Nih ya guys ya, mention-an aku kemarin di TikTok udah bule-bule semua," ungkap Fadil sembari menunjukkan ponselnya.


Tak hanya di TikTok, Pak Muh ternyata juga go international di Instagram. Pasalnya, banyak akun asing yang membagikan ulang video kocak Pak Muh dan menandai akun Fadil.

"Sekarang di Instagram tuh, bener-bener bule semua ini yang nge-tag aku, tuh. Papa bener-bener mendunia. Tuh, bener-bener bule semua," kata Fadil sambil tertawa.

Sebelumnya, video Pak Muh tersebut viral di media sosial Indonesia. Nama Pak Muh bahkan sempat masuk dalam jajarang trending topic Twitter Indonesia. Sejak pertama dibagikan pada 8 Mei lalu, video itu sudah diputar sebanyak 48,5 juta kali di TikTok.

Banyak netizen dibuat ngakak dengan sikap polos Pak Muh yang berusaha mengambil mainan tersebut dari lantai. Sejumlah netizen pun menggoda Pak Muh memiliki kesabaran setipis tisu.

"Kesabaran pak muh setipis tisu," komentar salah satu netizen. "Beli di mana itu tolong kasih tau,, aku juga mau ngerjain bos ku, soalnya kesabarannya juga setipis tisu," tambah netizen lain. "Definisi kasabaran setipis tisu. Masya Allah mood banget sih Pak Muh," timpal netizen lain.

"Ampuuun ngakak gw ga berhenti2," tulis salah satu netizen. "NGAKAK BANGET YA AMPUNN," tambah netizen lain. "Pagi-pagi buka ini, kerjaan jadi gak kelar2. Ketawa teroooosss," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait