Sempat Dicari di Pemberkatan Pernikahan Jessica Mila, Yuki Kato Jadi Bridesmaid Cantik Saat Resepsi
Instagram/yukikt
Selebriti

Para bridesmaid Jessica Mila termasuk Yuki Kato tampil cantik dengan gaun satin berwarna dusty pink. Mereka semua kompak menampilkan senyum semringah sembari mengelilingi sang mempelai.

WowKeren - Rangkaian pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan masih berlanjut ke acara resepsi pada Sabtu (13/5) hari ini. Dalam acara tersebut, Yuki Kato yang sebelumnya tak hadir di acara pemberkatan pernikahan akhirnya tampil sebagai salah satu bridesmaid cantik Mila.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Enzy Storia. Enzy membagikan video Mila sang mempelai bersama para bridesmaid-nya.

Selain Yuki dan Enzy, Febby Rastanty hingga Asmirandah turut mendampingi Mila sebagai bridesmaid. Mila sendiri terlihat anggun dengan gaun pengantin tanpa lengan dan slit tinggi di bagian kaki.

Sementara itu, para bridesmaid Mila termasuk Yuki tampil cantik dengan gaun satin berwarna dusty pink. Mereka semua kompak menampilkan senyum semringah sembari mengelilingi sang mempelai.

Sempat Dicari di Pemberkatan Pernikahan Jessica Mila, Yuki Kato Jadi Bridesmaid di Acara Resepsi

Instagram/@enzystoria


Sementara itu, acara resepsi Mila dan Yakup disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube sang aktris. Acara resepsi ini digelar di Ballroom Hotel Raffles Jakarta.

Ketika Mila dan Yakup memasuki venue, para bridesmaid dan groomsmen telah bersiap berjajar menyambut mereka. Semua bridesmaid terlihat masing-masing memegang buket bunga.

Sederet selebriti hingga politisi Tanah Air terlihat menghadiri acara resepsi tersebut. Mulai dari Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Nikita Willy, Putri Titian, hingga Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Sebelumnya, kehadiran Yuki sempat dicari netizen di acara pemberkatan pernikahan Mila dan Yakup. Mengingat Yuki dan Mila merupakan bestie yang tergabung dalam geng BLACKPUNK bersama Enzy dan juga Febby.

Belakangan, Enzy menjelaskan alasan Yuki tak hadir sebagai bridesmaid Mila di acara itu. Rupanya, bridesmaid dalam acara pemberkatan di gereja hanya bisa diisi oleh empat orang. Dan empat orang yang kemarin menjadi bridesmaid inti di pemberkatan pernikahan Mila telah memiliki perannya masing-masing.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait