Jang Wonyoung IVE Tampil dengan 2 Vibes Bertolak dalam 1 Hari Disanjung Media Korea
NAVER Post/Starship Entertainment
Selebriti

Jang Won Young IVE menunjukkan penampilan yang berbeda drastis ketika menghadiri 2 acara berbeda di hari sama. Intip dua style-nya yang stylish dan memikat.

WowKeren - OSEN menyoroti mengenai penampilan Jang Won Young IVE kala menghadiri 2 acara berbeda dalam 1 hari pada Selasa (12/5). Wonyoung disebut benar-benar berubah hanya dalam waktu singkat seakan-akan acara ini didatangi di hari berbeda.

Pada penampilan pertama, Wonyoung tampil kelewat manis dan dinilai seperti Barbie hidup. Ia mengenakan kaos crop toppink pastel polos. Ia memadukan dengan rok mini denim yang unik karena adanya beberapa saku.

Wonyoung mengenakan sepatu hitam dengan sentuhan merah muda yang membuat penampilannya lebih imut. Rambut panjangnya dibiarkan terurai serta diberi sentuhan 2 pita yang cantik. Kalung serta aksesoris bentuk hati yang diselempangkan bak tas memberikan kesan berkelas. Selain itu, Wonyoung memakai cincin merah muda yang menggemaskan.

perbedaan gaya Jang Won Young IVE di 2 acara dalam 1 hari

Sumber: OSEN

"Menggunakan Y2K secara tepat dengan kombinasi cropty merah muda dan rok biru, kalung hati, dan pin pita, Jang Won Young mempertahankan kelucuan dan kelucuannya yang unik," kata OSEN.

Idol cantik kelahiran tahun 2004 itu berubah drastis untuk penampilan keduanya. Bahkan, Wonyoung menggunakan style makeup berbeda. Sebelumnya, ia terlihat lebih natural dengan makeup tipis. Selanjutnya Winyoung menggunakan style makeup yang sedikit lebih mencolok meski tetap natural untuk outfit selanjutnya.


perbedaan gaya Jang Won Young IVE di 2 acara dalam 1 hari

Sumber: OSEN

Jika ia tampak manis dengan outfit pink, Wonyoung berubah dewasa seketika dengan berbalut pakaian set abu-abu. Wonyoung mengenakan atasan crop top lengan panjang abu-abu dipadukan rok mini lipit senada.

Sepatu hitam dan kaos kaki putih di atas mata kaki membuat Wonyoung menggambarkan vibes murid dari keluarga kaya. Tas selempang mini warna putih memberikan kesan lebih elegan.

"Meskipun tidak lama kemudian, Jang Won Young muncul dalam gaya drama dan drama dari pagi, yang menarik perhatian. Mengenakan two-piece berwarna abu-abu, Jang Won Young meninggalkan keindahan pagi dan menarik perhatian dengan pesonanya yang menggoda dan elegan," jelas OSEN.

Meski memberikan aura berbeda, artis di bawah naungan Starship Entertainment itu berhasil membuat kagum. Pasalnya, ia dirasa berhasil mengekspresikan konsep brand berbeda dengan sangat baik.

"Gaya cropped dan rok mini sama, tetapi 180 derajat berbeda dalam gaya, menampilkan pesona masing-masing merek. Secara khusus, suasana dan ekspresi wajah yang sesuai dengan konsep diekspresikan secara bebas, menyebabkan kekaguman," sanjung OSEN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru