Aksi Kocak Atta Halilintar Ikuti Trend Joget 'Flower' Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan video singkat ikuti trend joget 'Flower' dengan gunakan sudut pandang tak kalah kocak langsung ramai diserbu publik. Seperti apa aksi Atta Halilintar tersebut?

WowKeren - YouTuber kondang Atta Halilintar merupakan salah satu publik figur yang cukup aktif di media sosial. Terlebih sejak ia menikah dengan Aurel Hermansyah hingga dikaruniai buah hati menggemaskan yakni Ameena Hanna Nur Atta.

Sisi lain Atta sendiri sejak menikah tampak beda dari imej awal yang ia bangun. Bak tertular Aurel, Atta kian hari semakin menunjukkan sisi humorisnya. Bahkan ia tak segan untuk ikuti berbagai trend di media sosial.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Atta. Ia membagikan sebuah video singkat perlihatkan aksi kocaknya dengan mengikuti trend joget "Flower" challenge milik Jisoo BLACKPINK.

Mulanya Atta menuliskan lebih dulu di video ketika ada yang mengajak nonton konser Coldplay. Tanpa bicara apapun, ia menunjukkan dompet kosong seraya berjoget dengan gerakkan tangan menyerupai bunga. "POV ketika ada yang nanya 'nonton Coldplay gak?'" tulis Atta. "Ada yang senasib? Comment di bawah dah."


Tak ayal, postingan Atta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka ngakak dengan aksi Atta namun di sisi lain banyak lemparkan candaan tak benar-benar percaya dompet Atta kosong.

"Klu recehan sih percaya, papata pasti gak punya...tp dibalik dompet yg kosong masih ada blackcard yg menanti...😁😁" komen seorang netter. "Aku ngeliatnya papata kyk lagi nyetir 😂 ... dan aku percaya dompetmu kosong... krn pakenya kartu," sahut yang lain. "Heeyyyy gak d ajak banggg maen gituann.. merusak kemiskinan org org 😂 sultan gak perlu main video gituan 😂" timpal lainnya.

"Percaya bgtt kok klo dompetnya papata kosong,percaayaaa gue percayaaaa ,soale duite di rekening smua 🙏😭" tambah yang lain. "Wkwkwk ... Selamat pspata adalah pemenang dari dance jso ditunggu transferannya dari mamanur yak," seloroh lainnya. "Minjem dompet siapa itu papata 😂" celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait