Verrell Bramasta Jadi Bintang Iklan Celana Gemas, Aksi Sang Artis di Video Bikin Heboh
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan sebuah video singkat kala didapuk menjadi bintang iklan dari sebuah brand celana gemas. Melihat video singkat ini, publik langsung heboh bukan main. Seperti apa?

WowKeren - Aktor berparas rupawan Verrell Bramasta kerap kali masih disangkutpautkan dengan mantan kekasihnya yakni Natasha Wilona. Pasalnya, meski keduanya kini tak lagi menjalin hubungan namun hubungan Verrell dan Wilona tetap terjalin baik.

Di sisi lain, Verrell sendiri memiliki karier yang cukup cemerlang di dunia hiburan sehingga hal yang mengenai dirinya nyaris tak luput dari sorotan. Termasuk berbagai hal yang ia posting di laman Instagram pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan sebuah video singkat. Dalam video ini, ia didapuk menjadi bintang iklan dari brand celana gemas alias underwear khusus pria. Tentunya maksud dari postingan Verrell adalah untuk mempromosikan brand tersebut.

Namun lag-lagi hal yang menjadi perbincangan aksi Verrell di video. Verrell perlhatkan kegiatannya mulai dari olahraga kecil-kecilan hingga mandi di pantai sampai bermain bola dengan rekan-rekannya kenakan celana gemas.


Netter langsung heboh ungkap kekaguman pada sosok Verrell. Selain memiliki paras rupawan dan jago akting, ia juga memiliki badan atletis yang membuat banyak pasang mata terutama kaum hawa mengaguminya.

"Jdi ngebayangin gimana klok liat Cici di gendong dg tubuh kekarnyaaaaaaašŸ„°" komen seorang netter. "Roti sobeknya gak ada obatšŸ”„šŸ„µ" celetuk yang lain. "Gak berkedip euy liat yg beginian wkwkwk verrell ganteng bener badannya bgs plus... ah udahlah ckckc," imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, diketahui belum lama ini Verrell memutuskan untuk ikuti jejak sang ibunda yakniVenna Melinda untuk terjun ke dunia politik. Ia kepakkan sayap ikut menjadi bagian dari sebuag partai dan digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai anggota dewan.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait