Ameena Anak Aurel Hermansyah Langsung Joget Saat Dengar 'Flower' Jisoo BLACKPINK
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Baru-baru ini, Ameena menunjukkan kemampuannya berjoget hingga membuat Ashanty hingga Anang Hermansyah merasa gemas. Selain itu, Ameena juga telah latihan cara menggendong adik bayi.

WowKeren - Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, kerap mencuri perhatian dengan tingkahnya yang menggemaskan. Baru-baru ini, Ameena menunjukkan kemampuannya berjoget hingga membuat Ashanty hingga Anang Hermansyah merasa gemas.

Hal ini terlihat dari vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube AH pada Minggu (14/5). Dalam vlog itu, terlihat jika Anang, Ashanty, hingga Thariq Halilintar tengah berkumpul di rumah Atta dan Aurel.

Mereka lantas bermain bersama Ameena yang sebentar lagi akan memiliki adik. Menurut Atta, Ameena sudah bisa berjoget lagu-lagu BLACKPINK.

"Nih dia bisa langsung joget. Lihat ya," ujar Atta sembari mengambil ponselnya.

Atta kemudian menyetel lagu salah satu member BLACKPINK, Jisoo, yang berjudul "Flower". Ketika mendengar "Flower" diputar, Ameena langsung melakukan gerakan tangan bak bunga seperti koreografi lagu tersebut.

Ameena Anak Aurel Hermansyah Langsung Joget Saat Dengar \'Flower\' Jisoo BLACKPINK

YouTube/AH

"Ya Allah, ya Allah. Ya ampun Na," seru Anang gemas. Ashanty pun tampak tersenyum lebar melihat joget cucunya tersebut.


Selain sudah bisa berjoget, Ameena agaknya juga telah latihan cara menggendong adik bayi. Mengingat Aurel kini tengah mengandung anak keduanya.

"Tuh, puk puk. Baby bobo," kata Atta sembari melihat Ameena menggendong boneka sembari menepuk-nepuk punggungnya. "Jadi kakak," ujar Aurel.

Lucunya, Ameena kemudian langsung melemparkan boneka bayi tersebut ke lantai. Aksi Ameena tersebut membuat orang-orang kaget sekaligus ngakak.

"Eh, jangan. Adiknya langsung benjol," tutur Atta sembari mencium tangan putrinya tersebut.

Di sisi lain, kehamilan Aurel juga disambut bahagia oleh Gen Halilintar yang kini masih berada di luar negeri. Lewat video call, Atta dengan girang memamerkan hasil USG calon anak keduanya dan meminta adik-adiknya untuk menebak jenis kelamin bayi yang masih ada di dalam kandungan sang istri.

Aurel menjelaskan bahwa jenis kelamin calon bayinya masih belum terlihat pada bukti USG yang dipamerkan Atta. Karenanya, ia heran dengan tingkah sang suami yang malah meminta adik-adiknya untuk menebak jenis kelamin calon anak keduanya.

Namun, lucunya adik-adik Atta malah langsung memberikan prediksinya soal jenis kelamin calon adik Ameena. Sohwa Halilintar menebak bahwa calon keponakan keduanya itu adalah seorang laki-laki.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait