Tatapan Mertua ke Jessica Mila Kala Dansa dengan Sang Putra Bikin Salfok
Instagram/jscmila
Selebriti

Tatapan Otto Hasibuan, mertua Jessica Mila ketika melihat sang putra dan menantunya berdansa di hari resepsi pernikahan mereka menuai sorotan penuh para penggemar.

WowKeren - Pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan berhasil menuai sorotan penuh. Keduanya dianggap sangat serasi dan memiliki pernikahan seperti negeri dongeng.

Vidi Aldiano yang mendapatkan julukan "duta kondangan nasional" turut hadir di pernikahan Mila. Ia dikenal sebagai salah satu sahabat di kalangan selebriti Mila. Vidi bahkan tak ragu mengiringi momen Mila dan Yakub berdansa.

Sederet momen pernikahan Mila dan Yakub yang dibagikan Vidi tentu ramai sorotan penggemar. Salah satu potret berujung menjadi sorotan penuh.


Para penggemar dibuat salah fokus pada momen foto berdua pasangan pengantin yang berbahagia ini. Sosok di belakang pengantin yang ikut tertangkap kamera adalah Otto Hasibuan, ayah Yakub.

Otto tampak tersenyum penuh senyum melihat putra dan menantunya berdansa bahagia. Para penggemar dibuat terharu dengan pemandangan Otto memperhatikan Mila dan Yakub diam-diam ini. Ia disebut memendang keduanya dengan penuh sayang dan bangga.

Cara mertua memperhatikan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan dansa

Sumber: Instagram

"Salfok sama papanya yakup tulus bgt senyumnya ngeliat mereka🥺," seru salah seorang penggemar. "Tatapannya pak otto 😍 melting..," ungkap lainnya. "Slide ke 5 bapak otto terharu bgt liat anak²nya bahagia,,,setiap rangkaian acara akutuh sllu pangling dengan senyuman pak otto yg sllu sumringahhh," ungkap lainnya.

"Tatapan Pak Otto ke Yakup & Mila penuh arti banget. Tulus, lega, bangga, terharu, sayanggg 😍," beber lainnya. "Slide 6 ak malah salfok ke papa mertua @jscmila , di matanya kyk ada 🎇🎇🎇liat anaknya bahagia," kata lainnya. "Om yh di slide ke 5 yg senyum liatin kak mila dan kak yakup, adalah aku," aku lainnya. "Adem banget liat senyumnya bapak bg yakup," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait