Kim Tae Hee-Lim Ji Yeon Pancarkan Aura Misterius di Poster 'Lies Hidden in My Garden'
ENA
TV

Kim Tae Hee berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna dan Lim Ji Yeon berperan sebagai Sang Eun seorang korban kekerasan dalam rumah tangga.

WowKeren - ENA membua penggemar semakin tak sabar menyaksikan Lim Ji Yeon kembali beradu akting dengan aktris papan atas kali ini Kim Tae Hee dalam drama akan datang “Lies Hidden in My Garden” (terjemahan literal 'House with a Yard) dengan merilis poster yang penuh misteri. Sebelumnya Lim Ji Yeon beradu akting dengan Song Hye Kyo di "The Glory" sehingga comebacknya begitu dinantikan.

Diadaptasi dari novel terlaris dengan judul yang sama, "Lies Hidden in My Garden" adalah film thriller baru yang menegangkan tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Namun, bau mencurigakan di salah satu halaman belakang mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak pernah mereka duga.


Kim Tae Hee akan berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak laki-laki yang membuat iri semua orang. Namun, retakan mulai terbentuk di rumahnya yang bahagia saat dia menyadari bau aneh yang keluar dari halaman belakang rumahnya.

Kim Tae Hee-Lim Ji Yeon Pancarkan Aura Misterius di Poster \'Lies Hidden in My Garden\'
ENA

Sedangkan Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan neraka. Poster yang baru dirilis menunjukkan kedua wanita itu berdiri bersama di sebuah taman yang tampak indah. Namun, ekspresi gelap di wajah mereka dan tagline yang mengerikan "Halaman belakang berbau seperti mayat" menunjukkan bahwa ada lebih banyak hal dalam kehidupan gambar-sempurna Joo Ran daripada yang terlihat. Sementara itu “Lies Hidden in My Garden” akan tayang perdana pada 19 Juni mendatang.

Sementara itu Kim Tae Hee terakhir membintagi drama tvN "Hi Bye, Mama!" di tahun 2020 yang sukses membuat penggemar terharu dengan aktingnya sebagai Cha Yu Ri seorang ibu yang sudah meninggal namun memiliki waktu 49 hari untuk mendapatkan kembali posisinya sebagai istri dan ibu agar dapat hidup kembali. Sedangkan Lim Ji Yeon berhasil membawa pulang penghargaan aktris pendukung terbaik di Baeksang Arts Award berkat peran sebagai Park Yeon Jin di "The Glory".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait