Penampilan Anyar Lee Kwang Soo Dikaitkan Beberapa Tokoh Ternama
Naver
Selebriti

Kwang Soo sudah beberapa tahun terakhir hengkang dari program 'Running Man'. Saat itu, sang aktor keluar demi memulihkan kondisinya yang mengalami cedera kaki.

WowKeren - Lee Kwang Soo belum lama ini melakukan siaran langsung bersama Yoo Jae Seok dan Kwon Yuri [cSNSD] untuk program variety show mereka. Menariknya penampilan Kwang Soo langsung dikaitkan dengan banyak tokoh ternama.

Kwang Soo muncul dengan gaya rambut belah tengah dan panjangnya hampir mencapai bahu. Penampilan aktor kelahiran tahun 1985 ini pada akhirnya membuat Yuri dan Jae Seok bergantian menggodanya.

Kwang Soo dibandingkan dengan Javier Bardem, Profesor Snape dari "Harry Potter", dan bahkan patung Moai. Penggemar juga membandingkannya dengan John Wick, mengatakan bahwa mereka terlihat seperti saudara kandung yang hilang.

Kocaknya lagi, Kwang Soo juga diibaratkan dengan sebuah patung kepala batu atau moai yang tentu saja membuat semua orang jadi tertawa. Menanggapi candaan itu, bintang drama "The Sound of Your Heart" itu hanya bisa tersenyum tak berdaya.


Penampilan Anyar Lee Kwang Soo Dikaitkan Banyak Tokoh Ternama

Source: Naver

Kwang Soo sebenarnya sudah sering mengundang tawa karena penampilannya. Namun terkadang penampilan itu diabaikan karena penggemar lebih terkesan dengan gayanya yang jenaka dan humoris yang mampu menghibur mereka.

Di sisi lain, Kwang Soo sudah beberapa tahun terakhir hengkang dari program "Running Man" yang bisa dibilang melejitkan namanya. Saat itu, sang aktor keluar demi memulihkan kondisinya yang mengalami cedera kaki karena kecelakaan.

Namun tim produksi menegaskan bahwa Kwang Soo tetap adalah member abadi "Running Man". Sang aktor kini juga sudah aktif dalam beberapa variety show baru mulai dari "Korea No. 1" Netflix hingga "THE ZONE: Survival Mission" Disney+.

Sementara itu, Kwang Soo kini masih mempertimbangkan tawaran akting baru. Sang aktor terakhir berakting pada 2022 lalu lewat drama "The Killer's Shopping List" dan film "The Pirates: The Last Royal Treasure". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait