Nikita Mirzani Bantah Keras Tuduhan Telantarkan Lolly di Luar Negeri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzanil langsung mengklarifikasi pengakuan Lolly soal ia yang disebut lepas tangan atas biaya pendidikan putrinya di luar negeri. Seluruh pernyataan Lolly dibantah mentah-mentah oleh Lolly.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly nampaknya belum menemukan titik terang. Beberapa waktu lalu, Lolly membuat pernyataan mengejutkan soal dirinya yang kini seolah ditelantarkan sang ibu di luar negeri. Diketahui, Lolly saat ini tengah mengenyam pendidikan di salah satu sekolah di London, Inggris.

Dalam kanal YouTube mantan suami ibunya, Antonio Dedola, Lolly terang-terangan mengatakan bahwa Niki kini tak lagi membiayai sekolahnya di luar negeri. Hal itu dikarenakan Lolly yang malah memihak Antoni ketimbang Niki selaku ibu kandungnya sendiri.

"Dia pengin aku berhenti dari sekolah ini gara-gara aku nggak ngikutin apa yang dia mau. Dia bilang, dia nggak mau bayar sekolah ini lagi buat aku," tutur Lolly.

Tangis Lolly pun pecah saat pertama kali mendengar penuturan sang ibu yang menurutnya sangat tega. Lolly pun akhirnya menghubungi Antoni dan meminta pertolongan mantan ayah sambungnya itu.

"Terus aku telfon Antonio, aku nangis of course. Terus aku juga udah bilang ke guru aku. Kata guru aku 'Yaudah, biarin aja. Kamu di sini safe'," sambungnya.


Nikita Mirzani Bantah Keras Tuduhan Telantarkan Lolly di Luar Negeri

Nikita Mirzani Klarifikasi Soal Isu Telantarkan Sang Putri di Luar Negeri

Menanggapi pengakuan menghebohkan sang putri, Niki akhirnya angkat bicara. Ia yang saat ini diketahui tengah berlibur ke luar negeri bersama kedua putranya, Azka dan Arkana pun mengungkapkan semua hal yang menurutnya adalah fakta sebenarnya.

Dengan tegas, Niki membantah pernyataan Lolly yang mengatakan bahwa dirinya kini tak lagi membayar biaya sekolah putrinya itu. "Bagaimana saya nggak membiayakan? Memangnya sekolah di luar negeri kayak di Indonesia. Semua biayanya sudah dibayarkan sampai tahun depan," ujar Niki dengan tegas dalam siaran live Instagram yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/5).

Tak ingin permasalahan ini bertambah panjang dan merembet kemana-mana, perempuan yang akrab disapa Nyai ini menekankan bahwa sikapnya yang terlihat buruk pada sang putri hanyalah persepsi liar yang dibuat sendiri oleh publik. Menurut Niki, bagaimana pun Lolly akan tetap dan selalu menjadi putrinya sampai kapan pun. Jadi, pemberitaan soal dirinya yang menelantarkan Lolly di luar negeri karena tak membayar biaya sekolah putrinya adalah salah.

"Biar bagaimana pun anak perempuan saya (tetap) anak perempuan saya, siapa yang mojokin. Kalian tuh suka berasumsi, berspekulasi sendiri. Kok playing victim? Kalau gue mah orangnya gini-gini aja," tukas Niki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait