Tinggalkan Kwangya, aespa Sukses Besar dengan 'MY WORLD' Pecahkan Rekor Penjualan Girl Grup
Twitter/aespa_official
Musik

aespa kembali merebut predikat penjualan minggu pertama tertinggi di antara girl grup, yang sebelumnya ditetapkan dengan karya mereka sebelumnya 'Girls' pada Juli tahun lalu.

WowKeren - aespa comeback setelah 10 bulan dengan mini album terbaru, "MY WORLD". Usai girl grup beranggotakan 4 orang tersebut mengubah imej mereka dari cewek warrior menjadi high-teen, aespa mencapai kesuksesan besar.

Mini album ke-3 aespa, "MY WORLD", yang dirilis pada 8 Mei, telah melampaui 1.698.784 copy dalam penjualan minggu pertama, menurut situs agregasi penjualan album Hanteo Chart. Dengan album ini, aespa telah mencapai rekor tertinggi di antara artis di bawah SM Entertainment (berdasarkan Hanteo Chart).

Tak hanya itu, aespa kembali merebut predikat penjualan minggu pertama tertinggi di antara girl grup, yang sebelumnya ditetapkan dengan karya mereka sebelumnya "Girls" pada Juli tahun lalu, dengan penjualan awal sebanyak 1.126.068 copy.


Secara khusus, dengan album ini, aespa tidak hanya memecahkan rekor mereka sendiri dengan total 1,8 juta copy dalam jumlah pre-order, tapi juga menempati posisi pertama dalam penjualan hari pertama tertinggi di antara girl grup K-pop dengan 1,37 juta copy. Mereka sekali lagi membuktikan kekuatan kuat mereka dengan membuat rekor baru untuk penjualan awal girl grup K-pop.

Di sisi lain, mini album ke-3 aespa, "MY WORLD", merupakan album yang mengawali season ke-2 universe aespa SMCU. Melalui comeback terbaru, seseorang dapat merasakan dunia musik, pertunjukan, dan mode baru aespa, yang bertransisi dari KWANGYA ke REAL WORLD.

Mini album ini, termasuk lagu utama "Spicy", terdiri dari total 6 lagu dari berbagai genre dan menerima banyak cinta saat menyapu tangga lagu domestik dan global. Ini juga merupakan album pertama di mana aespa secara drastis mengubah imej mereka menjadi gadis remaja.

Pada saat yang sama, banyak yang percaya transisi ini menjadi penyebab pujian baru-baru ini seputar aespa, meninggalkan komentar seperti, "Aku tahu itu akan menjadi hit jika mereka meninggalkan Kwangya, dan itu benar-benar meledak", dan "Aku tahu itu akan berhasil dari awal".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait