Ningning aespa Pakai Atasan Tembus Pandang di 'Inkigayo', Stylist Banjir Kritik
Twitter/aespa_official
Selebriti

Saat tampil di SBS 'Inkigayo', Ningning aespa menjadi perhatian karena outfit yang dikenakan untuk panggung 'Thirsty'. Atasan tembus pandang Ningning dinilai tidak sinkron dengan visualnya.

WowKeren - aespa sedang sibuk mempromosikan album terbaru bertajuk "MY WORLD". Baru-baru ini saat tampil di acara musik, outfit yang dikenakan Ningning menarik perhatian banyak orang.

Pada Minggu (14/5), aespa muncul di "Inkigayo" untuk mempromosikan album baru mereka. Secara khusus, Ningning menarik perhatian karena outfit tembus pandang yang dipakai untuk panggung "Thirsty".

Kala itu, Ningning memakai rok lipit dengan atasan bermotif kotak-kotak yang menerawang. Bahkan dalam foto yang dibagikan SBS, tampak Ningning hanya memakai bra di balik pakaiannya. Berbeda dengan postingan di akun resmi aespa, di mana Ningning memakai kemben di dalamnya.

Stylist banjir kritikan, netizen menyayangkan pemilihan outfit Ningning yang terlalu terbuka. Selain atasan, rok yang terlalu pendek juga menuai kritik. Secara visual Ningning memang tidak menerima komplain, sehingga netizen berharap stylist bisa memilih pakaian yang lebih bijak untuk manggung.


"Karena wajahnya, aku bertanya-tanya ada apa dengan pakaiannya, tapi.. pasti ada outfit cantik lainnya, tapi kenapa...," kata salah satu netizen. "Aku kaget saat melihat pakaiannya," sahut netizen lain. "Wow, rok Giselle dan Ningning terlalu pendek," imbuh yang lain.

Karena wajah Ningning yang tampak begitu muda, outfit transparan dinilai tidak sinkron. Jika dipadupadankan dengan atasan yang tepat, idol kelahiran 2002 itu akan terlihat seperti anak sekolahan yang cantik.

"Tidak, coordi mereka aneh... kenapa dia berpakaian seperti itu," komentar seorang netizen. "Bukankah itu terlihat seperti dia hanya memakai bra...?" sambung netizen lain. "Dia terlihat seperti anak SMA, jadi pakai baju tembus pandang itu aneh," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

aespa rencananya akan melanjutkan tur "SYNK: Hyper Line". Pelantun "Salty and Sweet" ini akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 24 Juni 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru