Kelewat Semangat, Soobin TXT Hampir Dicium DK SEVENTEEN Saat Rekam Challenge
Instagram
Selebriti

Proses rekaman challenge TXT dan SEVENTEEN beberapa waktu lalu akhirnya ditayangkan, Kelewat bersemangat, DK hampir saja mencium Soobin ketika baru mulai syuting.

WowKeren - Masa promosi TXT dengan SEVENTEEN (II) BooSeokSoon (BSS) hampir bersamaan, sehingga memungkinkan mereka bertemu di acara musik. Beberapa waktu lalu, Soobin dan Yeonjun melakukan challenge bersama dengan Seungkwan, DK dan Hoshi saat sama-sama tampil di KBS "Music Bank".

Pada Senin (15/5), TXT mengunggah momen balik layar challenge "Fighting" bersama dengan BSS. Mereka bertemu di tangga ikonik KBS di mana sering kali para idol melakukan challenge di sana.

Sebelum memulai challenge, mereka berlatih gerakan-gerakan yang sekiranya akan dilakukan. Kemudian begitu siap, rupanya syuting tidak berjalan semulus yang diharapkan.

Saat baru dimulai, nyaris saja terjadi kecelakaan karena musik "Fighting" diputar terlalu cepat. Karena dorongan musik, DK yang kelewat bersemangat menjadi terlalu dekat saat berbisik ke telinga Soobin.

"Aku hampir menciumnya," kata DK. "Kamu hampir memakan telinganya!" sahut Seungkwan. "Lagunya mendadak mulai!" ujar DK.

Kelewat Semangat, Soobin TXT Hampir Dicium DK SEVENTEEN Saat Rekam Challenge

Source: YouTube


Sebagai tanggapan, Soobin yang hampir dicium mengatakan, "Aku mendengar suara mengunyah."

Mendengar tanggapan Soobin, DK dan yang lain tidak bisa menahan tawanya. Setelah meminta maaf, akhirnya mereka mengulangi rekaman challenge "Fighting". Kali ini, mereka bisa bisa menyelesaikan syuting dengan lancar sebelum akhirnya gantian BSS melakukan challenge "Sugar Rush Ride" milik TXT.

Atas interaksi lucu ini, momen DK hampir mencium Soobin menarik perhatian banyak penggemar. Mereka dibuat terhibur karena pemilik nama asli Lee Seokmin itu dikenal suka mencium member SEVENTEEN lainnya, dan kini hampir melancarkan aksinya pada Soobin.

"Kyeom, kebiasaan nyosornya jangan dibawa keluar ya," kata salah satu fans. "Emangnya berharap apa dari cowok tukang cium," sahut fans lain. "Dokyeom WKWKWKWK ngabrut banget," imbuh yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

Sedangkan TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru