Staf Drama Seo In Guk & Park So Dam Lecehkan Warga, Tim Produksi Buka Suara
Instagram/seo_cccc
TV

Seorang warga mengaku dilecehkan secara verbal oleh salah satu anggota staf 'Death's Game' gara-gara mengambil gambar di lokasi syuting. Tim produksi akhirnya buka suara atas tuduhan ini.

WowKeren - Seo In Guk dan Park So Dam kini sedang sibuk membintangi drama baru bertajuk "Death's Game" (judul terjemahan). Namun kelakuan staf drama TVING itu baru-baru ini mendapatkan komplain dari seorang warga.

Lewat postingannya, warga itu mengaku dilecehkan secara verbal oleh salah satu anggota staf "Death's Game" gara-gara mengambil gambar atas permintaan seorang turis saat melewati COEX di Seoul. Padahal dia tidak tahu jika tempat itu jadi lokasi syuting drama.

Curhatan warga ini langsung ditanggapi oleh tim produksi "Death's Game". Mereka mengonfirmasi bahwa stafnya memang berperilaku tidak pantas kepada warga. Tim produksi juga akhirnya menuliskan permintaan maaf.

"Ini adalah tim produksi 'Death's Game'. Kami telah mengonfirmasi bahwa minggu lalu, ada perilaku tidak pantas yang dilakukan oleh staf asisten yang disewa hari itu untuk membantu mengatur dan memandu lokasi syuting," ungkap tim produksi.


"Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan tidak berhati-hati selama proses produksi. Ke depannya, kami akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengelola lokasi untuk memastikan kejadian yang tidak menyenangkan tersebut tidak terjadi lagi," imbuh tim produksi.

Di sisi lain, "Death's Game" adalah drama yang diadaptasi dari drama populer. Kisahnya tentang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. In Guk berperan sebagai Choi Yi Jae yang bolak-balik antara hidup dan mati sebanyak 12 kali.

Park So Dam bakal memainkan peran Kematian, makhluk misterius yang menghukum Yi Jae 12 kali hidup dan mati tepat sebelum dia akan jatuh ke neraka. Drama ini juga kabarnya menggandeng Go Yoon Jung, namun belum ada berita konfirmasi hingga kini.

Sementara itu, "Death's Game" kabarnya mendapuk sederet bintang populer untuk menjadi cameo seperti Lee Do Hyun, Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo hingga Sung Hoon. Mereka diminta untuk memerankan kehidupan berbeda dari Yi Jae. Drama ini dijadwalkan akan tayang paruh kedua 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru