Poster 'King the Land' YoonA SNSD & Lee Jun Ho Disanjung Media Korea
Facebook/jtbcdramapage
TV

JTBC akhirnya membagikan poster dari drama romantis komedi 'King the Land' yang dibintangi oleh YoonA Girls' Generation dan Lee Jun Ho 2PM. Media Korea langsung memberikan sanjungan.

WowKeren - Poster drama mendatang "King the Land" akhirnya dibagikan JTBC pagi ini, Selasa (16/5). YoonA SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM telah menunjukkan chemistry kuat pada poster ini.

YoonA dan Junho menawan dengan busana resmi pada poster "King the Land". Yoona memikat dengan gaun merah menyala ketika menggandeng Junho berbalut tuksedo hitam yang gagah.

Tim produksi menerangkan kalau pesona Gu Won (Junho) dan Cheon Sa Rang (YoonA) yang berasal dari dunia berbeda untuk saling memahami menjadi poin utama "King the Land". Keduanya dibeberkan akan memberikan pesona magis nantinya.

"Seluruh proses Gu Won dan Cheon Sa Rang yang hidup di dunia yang sama sekali berbeda, bertemu satu sama lain, memahami dan meresapi dunia masing-masing akan memberikan resonansi magis, jadi harap nantikan," terang tim produksi "King the Land".

poster \'King the Land\'

Sumber: JTBC


Pesona YoonA dan Junho dalam poster "King the Land" juga menuai sanjungan media Korea Selatan. Keduanya disebut membuat drama mereka semakin sulit untuk dilewatkan karena chemistry yang sudah terlihat jelas.

"Bahkan dalam poster utama pertama yang dirilis, kalian bisa melihat sekilas chemistry visual yang memukau dari kedua pemeran yang telah benar-benar menyatu dengan karakter mereka. Lee Jun Ho mengungkapkan kepribadian tangguh Gu Won dengan wajah tanpa senyum, sementara Lim YoonA memamerkan senyum segar seperti bidadari 'Ratu Senyum'," terang Sports Khyunghyang.

Poster "King the Land" juga disebut membuat suasana hangat kepada para calon penonton. Sehingga, pesona dua idol yang jago akting ini dirasa akan mewarnai kehidupan para penonton dengan drama mereka.

"Secara khusus, lingkungan Lee Jun Ho dan Lim YoonA dipenuhi dengan gemerlap lampu, menggandakan suasana hangat. Itu membuat hati penonton naik seolah-olah keselamatan dan malaikat dalam drama itu merapalkan mantra kebahagiaan pada mereka yang mengunjungi 'King the Land'. Seperti ungkapan 'keajaiban cinta yang akan menyelamatkanmu', sinergi manis antara Lee Jun Ho dan Lim YoonA, yang akan mewarnai hati semua orang dengan cinta, sangat diharapkan," jelas media tersebut.

Sementara itu, "King the Land" akan ditayangkan perdana pada 17 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Sabtu dan Minggu di JTBC serta akan ditayangkan secara global melalui Neflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru