Arin Oh My Girl & Go Soo Bintangi Drama Bareng Picu Kesalahpahaman
Instagram/ye._.vely618
TV

'Summer Love Machine Blues' adalah drama yang akan menunjukkan proses pertumbuhan karakter utama (Arin dan Go Soo) terlepas dari keadaan sulit dan lingkungan yang keras.

WowKeren - Arin Oh My Girl dan Go Soo belum lama ini dikonfirmasi membintangi drama baru bertajuk "Summer Love Machine Blues" (judul terjemahan). Namun casting kedua aktor ini rupanya memicu kesalah pahaman karena perbedaan usia mereka.

"Summer Love Machine Blues" adalah drama yang akan menunjukkan proses pertumbuhan karakter utama terlepas dari keadaan sulit dan lingkungan yang keras. Drama ini diharapkan beresonansi dengan penonton lewat alur cerita yang emosional dan sentuhan komedi.

Kabar casting ini awalnya menuai komentar negatif karena perbedaan usia Arin dan Go Soo yang terlampau sangat jauh yakni mencapai 21 tahun. Go Soo diketahui adalah kelahiran tahun 1978 (berusia 44 tahun) sedangkan Arin lahir pada 1999 (berumur 23 tahun).

Namun netizen menjelaskan ada kesalah pahaman karena menurut sinopsis naskahnya, Arin dan Go Soo tidak akan terlibat dalam hubungan romantis. "Oh Astaga, (casting) itu mengejutkanku. Drama ini bukan tentang romansa," tulis seorang netizen.


"Mereka bukan pasangan, kawan. Naskah tersedia untuk dibaca di beranda O'PEN. Silakan periksa jika kalian ingin tahu tentang drama," imbuh lainnya. "Tidak ada yang mengatakan itu akan menjadi drama romantis. Mengapa kalian bertanya tentang perbedaan usia mereka?" sahut lainnya.

"Ya, mereka berdua adalah pemeran utama dalam drama ini. Tapi karakter utama wanita menyukai karakter pria lain, bukan karakter utama," tambah netizen lain. "Aku membaca sinopsisnya dan ini bukan tentang romansa," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Summer Love Machine Blues" adalah salah satu drama yang akan ditayangkan sebagai bagian dari proyek "O'PENING" tvN. Ini adalah proyek menampilkan 10 drama pendek yang dipilih selama pameran kontes "O'PEN" CJ ENM untuk penulis skenario baru.

Proyek ini sebelumnya dikenal sebagai "Panggung Drama" tvN. "Summer Love Machine Blues" dijadwalkan tayang akhir tahun ini, namun tanggal penayangan yang tepat dan rincian lainnya tentang drama tersebut belum diungkapkan.

Sementara itu, Arin terakhir membintangi drama lewat dua seri "Alchemy of Souls". Sedangkan Go Soo juga belum lama ini merampungkan "Missing: The Other Side 2". Nantikan terus informasi terbaru drama mereka di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait