Total Tidur aespa Cuma 5 Jam dalam 1 Minggu
Facebook/aespa.official
Selebriti

Karina dan Ningning menerangkan kalau total tidur aespa selama 1 minggu hanya 4-5 jam selama persiapan sampai promosi comeback sontak langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online.

WowKeren - aespa saat ini tengah disibukkan dengan promosi comeback mereka dengan mini album "MY WORLD". Ini menjadi comeback yang sangat dinanti-nantikan mengingat sudah 10 bulan sejak terakhir kali Karina, Giselle, Winter, dan Ningning menyapa penggemar dengan lagu baru.

Kemarin, Senin (15/5) Karina dan Ningning mewakili aespa hadir di acara radio SBS Power FM "Bae Sung Jae's Ten". Pada acara ini, keduanya menceritakan hal yang sangat mengejutkan terkait total jam tidur aespa dalam 1 minggu.

Ningning menerangkan kalau aespa sepertinya tidur sekitar 4-5 jam. Bae Sung Jae dibuat terkejut karena aespa hanya tidur 4-5 jam dalam 1 minggu dan MC radio ini langsung menyanjung kerja keras Karina cs.

Karina dan Ningning aespa di acara radio

Sumber: Twitter


Walau tidur sangat kurang, Ningning menerangkan bahwa ia menikmati momen tersebut. Maknae aespa ini berkata kalau seperti akan ada sesuatu yang gila.

Pengakuan Karina dan Ningning soal total tidur aespa ini langsung ramai dibahas di komunitas online. Knetz dibuat khawatir bukan main dengan kondisi kesehatan aespa karena jelas-jelas kurang tidur.

Karina dan Ningning aespa di acara radio

Sumber: Twitter

"Wow itulah kenapa mereka sangat intens setiap comeback..," kata salah seorang Knetz di Instiz. "Aku bahkan lelah dengan tidur 5 jam per-hari...," aku lainnya, "Serius, menjadi idol itu ekstrem, musim comeback dan musim off-comeback sangat berbeda," terang alinnya. "Anak-anak, tetaplah sehat... Setelah selesai promosi saat ini, tolong istirahat," ujar lainnya. "Wow bagaimana bisa jamu menahan itu? Luar biasa," sanjung lainnya.

"Kalau kamu tidak tidur cukup, kamu bisa sakit kepala... ㅜㅜ Ya ampun," beber lainnya. "Gila.................. Apa yang akan dilakukan kalau mereka pingsan? ㅠㅠ.....," ungkap lainnya. "Astaga, itu pasti sangat melelahkan. Aku kagum idol-idol tidak memperlihatkannya," jelas lainnya. "Kalau aku tidak tidur lebih dari 5 jam dalam 1 minggu, aku jelas akan punya kontroversi karakter. Aku akan sangat sensitif tanpa tidur dan kebiasaan-kebiasaan buruk terlihat. Para selebriti luar biasa," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait