Isi Tas Digeledah, Dikta Bikin Syok Gegara Ketahuan Simpan Barang Tak Terduga
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta menjelaskan kegunaan dan alasan menyimpan tiga barang tak terduga di dalam tas pribadinya. Barang-barang itu rupanya sangat berkaitan dengan kegiatan Dikta setiap harinya.

WowKeren - Momo Geisha penasaran ingin melihat barang apa saja yang ada di dalam tas seorang pria matang seperti Dikta. Momen penggeledahan tas Dikta ini terekam dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube Momo pada Minggu (14/5).

Momo cukup terkejut lantaran menemukan beberapa barang yang tak pernah dipikirkannya bisa ada di tas Dikta. Ada tiga barang, yang pertama adalah kunci inggris. Momo mulanya heran saat Dikta pertama kali mengeluarkan kunci inggris berukuran mini dari dalam tasnya.

"Ha? Mau ngapain?" tanya Momo dengan menampilkan ekspresi bingungnya. Lucunya, Dikta sendiri sempat lupa untuk apa dirinya menyimpan kunci inggris tersebut di dalam tasnya. "Tahu nih buat apaan. Oh, ini buat kamera," ujar Dikta setelah mencoba mengingat.

Setelahnya, barang-barang yang dikeluarkan Dikta dari tasnya masih terbilang wajar. Mulai dari dompet berisikan beberapa kartu, lipbalm, obat sakit kepala, kacamat, hingga parfum.

Sampai akhirnya Dikta mengeluarkan alat pencukur kumis dan jenggot. Momo sontak saja bertanya apa alasan Dikta membawa alat cukur tersebut kemana pun di dalam tasnya.


"Kenapa bawa cukuran jenggot kemana-mana?" tanya Momo penasaran. "Karena kumis gue itu tumbuh banyaknya cuman di sini," jawab Dikta seraya menunjukkan sisi-sisi atas bibirnya yang selalu ditumbuhi kumis tipis.

"Iya, tapi ini kan (cukuran) bisa dilakukan di rumah," sanggah Momo lagi. "Nggak, itu stigma orang-orang biasa itu. Di mana-mana sebenarnya bisa cukur. Nggak papa tahu cukuran di mana-mana, serius. Kayak gunting kuku gitu misalnya," jelas Dikta yang kekeuh dengan pendapatnya.

Pun barang terakhir di dalam tas Dikta yang lagi-lagi membuat Momo cukup terkejut adalah sebuah wine flask atau tempat yang biasa untuk menyimpan minuman beralkohol. Dikta mulanya menyangkal jika botol tersebut berisi alkohol. Ia beralibi dengan mengatakan bahwa botol kotak tersebut berisi parfum yang ia bawa dari Amsterdam.

Namun, Momo jelas tidak percaya begitu saja. Ia yang mengenal apa isi dari botol tersebut pun terus mencecar Dikta, agar berkata jujur.

Sampai akhirnya Dikta pun mengaku jika botol tersebut memanglah alkohol. "Parfumnya rasa alkohol, guys," kata Momo usai mencium cairan yang ada di dalam botol tersebut. "Ya namanya di Amsterdam dingin kan, daripada kita jalan-jalan kemana-mana bawa botol mending bawa ini," tandas Dikta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait