Kim Seon Ho Tunjukan Sisi Lain Perankan Sosok Pria Misterius Di Film 'The Childe'
Instagram
Film

'The Childe' menarik banyak perhatian sejak tahap casting karena menandai debut film aktor Kim Seon Ho, yang dicintai oleh banyak penonton karena penampilannya yang luar biasa dalam drama teater dan drama.

WowKeren - Kim Seon Ho siap menunjukan aktingnya yang apik dalam film terbaru "The Childe" yang disutradarai oleh Park Hoon Jung, yang menciptakan “New World”, “The Witch” dan “Night in Paradise. "The Childe” akan memikat penonton musim panas ini dengan kejar-kejaran yang mendebarkan dan cerita yang tidak terduga.

Merilis dua poster teaser dan sebuah trailer, tim produksi juga mengonfirmasi bahwa film tersebut akan tayang perdana pada 21 Juni mendatang. '"The Childe" bercerita tentang berbagai kekuatan, termasuk seorang pria misterius bernama Nobleman, muncul di depan pemain tinju Marco, yang berkeliaran di sekitar stadion tinju ilegal di Filipina, dengan tujuan berbeda dan mengejarnya dengan gila-gilaan.

Poster teaser yang dirilis menangkap momen pengejaran yang intens dari pemain tinju Marco (Kang Tae Joo), target semua orang, dan Nobleman pengejar misterius (Kim Seon Ho), yang mengubah lingkungan Marco menjadi berantakan. Menampilkan ekspresi tenang Nobleman saat mengarahkan pistol ke sasaran dan penampilan Marco yang putus asa saat berlari melewati hutan lebat, kedua poster tersebut menciptakan kontras yang membangkitkan minat penonton.


Kim Seon Ho Tunjukan Sisi Lain Perankan Sosok Pria Misterius Di Film \'The Childe\'
Kbizoom

Selain itu, kalimat, “Satu target, kejar kegilaan”, yang tertulis di poster juga menandai pengejaran sengit atas Marco di film tersebut. Trailer yang dirilis bersamaan dengan posternya diawali dengan kemunculan Nobleman yang sedang menunggu seseorang dengan latar belakang musik yang merdu, sehingga menimbulkan rasa penasaran penonton. Ini memperkenalkan Marco, yang menjadi target beberapa kekuatan tanpa mengetahui alasannya, Nobleman yang berkeliaran di sekitar Marco dan mengacaukan dunianya, Han Yi Sa (Kim Kang Woo), klien konglomerat generasi kedua yang terus-menerus mengejar Marco, dan Yun Ju (Go A Ra), seorang wanita misterius yang tidak sengaja bertemu dengan Marco.

Kim Seon Ho Tunjukan Sisi Lain Perankan Sosok Pria Misterius Di Film \'The Childe\'
Kbizoom

Kejar-kejaran yang mendebarkan dan seru serta baku tembak sengit yang terjadi saat mereka mengejar dan dikejar pasti akan membuat penonton tidak bisa mengalihkan pandangan sejenak dari layar. Terakhir, adegan Nobleman menunjukkan senyum mencurigakan dan berkata, “Halo, sobat. Sudah kubilang aku akan segera bertemu lagi, kan?”, membuat penonton bertanya-tanya tentang hubungan yang mengikat karakter-karakter ini.

Sementara itu, "The Childe" menarik banyak perhatian sejak tahap casting karena menandai debut film aktor Kim Seon Ho, yang dicintai oleh banyak penonton karena penampilannya yang luar biasa dalam drama teater dan drama. Selain itu, aktor pendatang baru Kang Tae Joo, yang terpilih dalam audisi dengan tingkat kompetisi 1:1980, aktor Kim Kang Woo dengan pengalaman 22 tahun, dan aktris Go A Ra, yang telah menunjukkan pesonanya yang beragam melalui banyak karya, bergabung dalam acara ini. memproyeksikan dan menunjukkan sinergi akting yang kuat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru