Ziva Magnolya Trending Usai Duet Mautnya Bareng Salma 'Indonesian Idol' Tuai Pro Kontra
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya dan Salma Salsabila 'Indonesian Idol' mendadak trending di Twitter. Hal ini lantaran Ziva ramai dikira mencuri spotlight Salma ketika mereka duet bareng di Grand Final Indonesian Idol.

WowKeren - Penyanyi cantik Ziva Magnolya baru-baru ini menjajaki trending nomor satu Twitter. Ziva mendadak trending usai penampilan duetnya dengan Salma Salsabila finalis "Indonesian Idol" di malam Grand Final kemarin, Senin (15/5) menuai pro kontra dari warganet.

Ziva dan Salma diketahui duet membawakan lagu bertajuk "Peri Cintaku" milik Marcell Siahaan. Awalnya, tak ada yang salah dengan penampilan dua wanita cantik tersebut. Duet Salma dan Ziva itu bahkan mendapat 5 standing ovations dari juri.

Namun, beberapa orang di Twitter ramai memperbincangkan penampilan Ziva yang dianggap mencuri spotlight Salma. Suara dan penampilan Ziva dinilai lebih dominan ketimbang finalis yang sedang berlomba.

Alhasil muncul hujatan yang menyebut Ziva egois dan tak mau mengalah. Muncul pula komentar yang mengatakan pembagian Ziva dan Salma bernyanyi tidaklah seimbang.


Photo-INFO

Twitter

"Spotlight harusnya ke salma , ini malah lebih ke ziva," komentar @mo**. "Gue kecewa parah sama duet ziva sama salma peri cinta malem ini, pembagiannya gak tepat. Expektasi gue tinggi banget duet ini, lo gimana si kerjanya @IndonesianIdol. Salma yg lomba loh kok bisa klimaksnya di ziva? Harusnya di salma karna dia yg lomba harus dia yg taklukkan," kritik @id**.

Meski begitu, tak sedikit yang memberikan pembelaan pada Ziva. Banyak yang menilai Ziva hanya berusaha memperbaiki dan membantu Salma yang kabarnya saat itu tak sedang sehat.

"Tbh, knp gue ga comment soal duet Ziva & Salma ini ? Krn gue mau makasih sama Ziva krn udh bisa cover Salma ( suara Salma lagi di efektifkan ) biar semuanya pas. Maybe klo Salma lg fit suaranya bs jd part yg Ziva nyanyikan nih a/ partnya Salma Ziva bukan egois tp bantu Salma," bela @bu**. "Tranding twt wkwk. Banyak yang hate ziva padahal ziva bukan egois,, cuma ziva membantu salma,, salma emang lagi sakit dan suaranya serak. Makanya part ziva di duet lebih banyak," terang @nj**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru