Ari Wibowo Dikomentari Sinis Usai Curhat Sudah Lama Tak Pernah Dilayani Inge Anugrah
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo malah digeruduk gara-gara pernyataan mengejutkannya soal sang mantan istri, Inge Anugrah yang sudah sejak lama jarang melakukan hal-hal simpel seperti memasak untuknya.

WowKeren - Ari Wibowo tersenyum getir saat para awak media menyinggung soal pernyataan mantan istrinya, Inge Anugrah yang mengaku masih tetap menjalankan tugasnya sebagai istri maupun ibu kendati hubungan keduanya sudah lama renggang. Senyum getir Ari itu menandakan bahwa apa yang diucapkan Inge kepada publik tidaklah seperti faktanya.

Hal itu tampak saat Ari ditemui usai sidang mediasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (15/5) kemarin. Dengan tegas, adik Ira Wibowo ini membantah semua pengakuan Inge itu dengan pernyataan mengejutkan.

"Sudah lama istri saya nggak bikinin sarapan buat saya. Biasanya saya masak sendiri atau pembantu saya yang masak," tutur Ari blak-blakan.

Meski begitu, Ari tak ingin terlalu banyak membicarakan keburukan Inge. Biarlah ini menjadi rahasia dan urusannya dengan Inge. Publik tak perlu tahu lebih jauh mengenai sikap dan sifat mereka selama menjalani biduk rumah tangga.


Ari Wibowo Dikomentari Sinis Usai Curhat Sudah Lama Tak Pernah Dilayani Inge Anugrah

Instagram

Video wawancara itu pun dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Namun, siapa sangka curhatan pedih Ari tidak mendapat simpati warganet. Sebaliknya, aktor 52 tahun ini justru ramai dicibir.

"Ya enggak dikasih uang buat masak tapi minta pelayanan VIP, situ waras?" komentar netizen. "Laki-laki kok begitu, gitu aja dicurhatin," sahut yang lain. "Ada alasan ketika istri tidak mau masak atau bikin kopi. Intinya kalau istri bahagia hatinya enggak mungkin seperti itu," ucap lainnya.

"Ngapain juga harus masakin buat laki-laki pelit bin medit kayak gitu," tutur warganet lain. "Kok yg gw tangkep sok cari cari kesalahan ya? Udah sih kalo mau cere, aturin aja, tp ga usah nyenyes...cari pembenaran..😤," tandas netter.

Sementara itu dalam sidang mediasi yang digelar Senin (15/5) kemarin, Ari sempat bertemu dengan ibunda Inge. Ibunda Inge tak mampu menahan air matanya, berharap anak dan menantunya tak berakhir berpisah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait