Desta Jadi Gatotkaca, Intip 7 Potret Geng The Prediksi Kompak Berkostum Unik
Instagram/theprediksi_
Selebriti

Selain punya nama julukan yang khas, The Prediksi juga suka mengenakan kostum lucu yang menghibur. Baru-baru ini Desta mengenakan kostum Gatotkaca saat klub motornya itu cosplay pakai baju Nusantara.

WowKeren - Geng The Prediksi yang merupakan geng sepeda motor beranggotakan 13 selebriti papan atas Tanah Air. Menariknya, mereka juga memiliki nama julukan khusus. Mereka adalah Andre Taulany-El Matador (Semangat Tak Pernah Kendor), Wendi Cagur-El Luka (Lucunya Kadang-Kadang), Tora Sudiro– El Dominal (Doyan Minum Alkohol), Ronal Surapradja– El Kolbu (Kolesterol Kambuh), dan Imam Darto– El Persia (Perawatan Sia-Sia).

Kemudian ada Desta– El Botuna (Bocah Tua Nakal), Vincent Rompies– El Ternak (Terlambat Nakal), Ferry Maryadi– El Kartika (Kekar Cantik Alami), Soleh Solihun– El Pipi Memar (Pilih-Pilih Teman Sekamar), Ananda Omesh– El Batok (Banyak Stok), Stevie Item – El Gorila (Gondrong dari Lahir), Gading Marten– El Buser (Bujangan Seru) dan Surya Insomnia– El Kerabat (Kerjaan Apapun Diembat).

Selain punya nama julukan yang khas, The Prediksi juga suka mengenakan kostum lucu yang menghibur. Baru-baru ini, mereka mengenakan kostum khas Nusantara. Semua menunjukkan pose terbaiknya sesuai pakaian yang dikenakan. Bukan sekali, intip yuk deretan momen Andre cs kenakan busana unik.

(wk/rosi)

1. Kostum Nusantara


Kostum Nusantara
Instagram/theprediksi_

Geng yang diketuai oleh Andre ini tampil mengenakan kostum khas Nusantara. Mereka mengenakan busana yang berbeda dan melakukan aksi cosplay di jalan raya. Gading, Ronald, dan Tora memakai busana khas Jawa. Sementara Omesh dan Soleh bak pendekar silat. Desta, Andre, Steve, dan Imam totalitas banget cosplay-nya. Tora, Vincent, Ferry, Wendi juga gak kalah kece dengan kostum adat.

2. Super Seger Ala Buah


Super Seger Ala Buah
Instagram/theprediksi_

Super seger, kali ini Tora cs mengenakan kaos tema buah-buahan. Sementara untuk bawahan, mereka semua kompak memilih jeans atau celana panjang hitam. Sementara itu belum lama ini The Prediksi jaid perbincangan karena memiliki kemiripan yang sama dengan grup K-pop SEVENTEEN (II). Masing-masing punya 13 member dan semuanya menghibur.

3. Happy Kiyowo Ala Anak SD


Happy Kiyowo Ala Anak SD
Instagram/theprediksi_

Gak kalah kocak, Wendi cs sempat mengenakan seragam batik merah jambu yang dipadukan dengan celana pendek warna merah saat touring ke Yogyakarta. Menariknya, Desta tampak beda sendiri karena mengenakan rok alih-alih sebuah celana. Tak hanya bermotor, The Prediksi juga menjelajahi sawah

4. Piyama Motif Ular Goes to Amerika


Piyama Motif Ular Goes to Amerika
Instagram/theprediksi_

Jika sebelum-sebelumnya hanya touring di beberapa kota di Indonesia, kini The Prediksi memilih untuk ke luar negeri yakni Amerika Serikat. Menariknya, Surya cs juga tak canggung mengenakan kostum ala ular dengan motif unik bahkan dengan bahagia mengabadikan foto bersama di depan Hollywood. Banyak netter rupanya mengaku tergelitik saat melihat penampilan para anggota klub motor yang dibentuk tahun 2018 ini.

5. Super Manis Pakai Kostum Babysitter


Super Manis Pakai Kostum Babysitter
Instagram/theprediksi_

Berbagai macam kostum dijajal oleh Imam Darto cs. Jalan-jalan ke Bali, mereka mengenakan seragam baju tidur seperti seragam babysitter dengan warna biru, pink, kuning dan warna-warna menarik lainnya. "Para baby sitter andal dari Yayasan Jaya Kaya Rahmat yang selalu kompak sedang outing kantor" caption tertulis di Instagram The Prediksi.

6. Gaya Loreng-Loreng Unik


Gaya Loreng-Loreng Unik
Instagram/theprediksi_

Selalu unik dan menghibur, geng berisikan bapak-bapak ini juga punya seragam model piyama bermotif harimau. Menariknya Andrea tampak berbeda karena memakai piyama berwarna cokelat. Tampaknya karena ia merupakan ketua di klub motor ini.

7. Super Fresh Ala Anak TK


Super Fresh Ala Anak TK
Instagram/theprediksi_

Tak hanya seragam sekolah SD, The Prediki juga memakai seragam olahraga warna hijau kuning yang biasanya dipakai oleh siswa TK. Meski sudah bapak-bapak dan usianya tak muda lagi, tingkah Omesh dkk ini sangat kocak. Selain deretan kostum di atas, The Prediksi juga punya beberapa seragam yang nggak kalah mencuri perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait