Loly Healing Bareng Bestie Cantik Usai Nikita Mirzani Ungkit Sifat Susah Diatur
Instagram
Selebriti

Loly putri Nikita Mirzani tak menggubris kritik dari sang ibu yang menyebutnya susah diatur. Ia justru memilih bersantai sembari menikmati keindahan alam bersama sahabat yang selalu mendukungnya.

WowKeren - Hubungan Laura Meizani Mawardi alias Loly dengan sang ibu, Nikita Mirzani, masih belum membaik. Hingga kini, Loly seolah menjaga jarak dari Nikita.

Namun, Loly seolah tak mau lagi terlalu gamblang curhat di sosial media. Ia pilih healing ditemani oleh sahabatnya.

Dalam unggahan story, terkuak Loly dan bestie sedang bersantai dengan latar belakang keindahan alam. Loly tampak tersenyum dan memejamkan mata bak menikmati suasana di tempatnya healing bersama teman. Ia juga sempat selfie bersama sahabatnya itu dan terlihat santai.

Instagram

Loly Healing Bareng Bestie


Sebelumnya, Loly sempat curhat kalau ia tertekan atas sikap sang ibu. Loly menangis dan sempat mengaku dipaksa jualan oleh Nikita.

"Dia (Nikita Mirzani) selalu memperlakukan aku kayak, kalau kamu nggak live, jangan harap kamu bakal ke London, kamu nggak bisa sekolah, dll. Makanya aku selalu live setiap hari," seru Loly. "Aku nggak apa-apa live setiap hari, karena aku juga pengen ngebantuin bisnis mama aku. Aku nurut sama dia, tapi ini sudah kelewatan."

"Aku pusing banget serius. Gimana ya, aku merasa sangat kecewa pada ibuku," lanjut Loly yang sempat menangis nyesek disela-sela live. "Aku mencintainya, tapi aku juga merasa lelah dengannya. Aku hanya ingin fokus sekolah, aku hanya ingin bahagia. Dan aku merasa lega karena aku punya teman baik di sini. Dan sekolah juga sangat membantuku, aku juga perlu ke konseling dan aku butuh bantuan. Sungguh membuatku patah hati (ribut dengan Niki). Kenapa dia melakukan hal ini padaku. Sungguh tak masuk akal."

Disisi lain, Nikita sudah sempat buka suara soal Loly. Ia membongkar sifat sang putri yang dinilainya susah diatur.

"Gue tuh punya tiga anak dengan tiga karakter yang berbeda-beda. Yang pertama, itu susah banget diatur. Karena jaraknya juga jauh sama yang nomor dua," terang Nikita. "Kalau anak perempuan itu kan beda sama anak laki-laki. Kalau anak laki-laki, kan enggak punya rahim. Kalau anak perempuan punya rahim. Jadi segala sesuatunya harus ekstra ketat, harus dijaga dengan baik. Harus mengikuti peraturan. Nanti kalau sudah dewasa, dia sudah bekerja, terserah dia mau ngapain saja. Tapi kalau masih di bawah usianya, belum 18 tahun ya dia harus mengikuti peraturan yang ada di rumah. Gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru