Tutup Kolom Komentar, Nikita Mirzani: Off
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sempat ramai perseteruan dengan Loly sang putri, Nikita Mirzani mendadak matikan kolom komentar di unggahan baru kala bagikan wejangan bijak seraya singgung kata off.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani belakangan tengah santer dibicarakan publik imbas konflik dengan sang mantan suami, Antonio Dedola. Bagaimana tidak, perseteruan yang bermula dari curhat Niki kala Toni pergi dari rumahnya membawa sejumlah barang kini justru bak semakin melebar kemana-mana. Pasalnya putri Niki yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly mendadak muncul di vlog klarifikasi Toni seraya menyampaikan beberapa pengakuan mengejutkan.

Salah satunya yakni saat Loly mengaku juga bertengkar dengan sang ibu lantaran ia tak memenuhi perintah Niki untuk menjelekkan Toni di media sosial. Imbas penolakan tersebut, Loly mengaku jika sang ibu mengancam akan setop membiayai sekolahnya di London, sehingga ia pun curhat ke Toni dan dibantu oleh eks ayah tirinya tersebut. Bahkan Loly mengklaim akan diadopsi oleh Toni dimana hal ini juga menjawab teka-teki alasan remaja cantik tersebut mengubah nama di Instagram miliknya.

Sementara di tengah kehebohan perseteruan ibu dan anak ini, Niki sendiri memilih banyak bungkam dan enggan mengomentari mengenai aksi mengejutkan putrinya. Bahkan terbaru, Niki kembali membuat postingan yang misterius dimana ia sampai menutup kolom komentarnya.

Nampak pada unggahan terbarunya, Niki memposting pesan yang berisi wejangan. Unggahan tersebut berisi enam alasan seseorang harus tetap melangkah maju.


"Enam alasan kenapa kamu harus mencapainya, 1.Hidup itu singkat, 2.Tentang semua atau tidak sama sekali, 3.Siapa yang peduli dengan pendapat orang lain?, 4.Kamu cukup kuat untuk melakukan hal-hal yang berat, 5.Lakukan yang kamu suka membuat kemungkinan sukses lebih besar, 6.Jika kamu berani maka semesta akan memberimu hadiah," bunyi unggahan Nikita Mirzani.

Namun sayangnya Niki tak banyak memberikan keterangan terkait unggahannya. Ia tak juga menjelaskan maksud atau alasan di balik postingan tersebut. Alih-alih Niki justru terlihat hanya menyampaikan keterangan yang sangat singkat. "Off," ujarnya pada caption.

Tak hanya itu, Niki juga semakin membuat postingan terbarunya ini menjadi misterius. Mengingat ia memilih menutup kolom komentar bak tak memperbolehkan siapapun untuk menanggapi soal unggahannya.

Tutup Kolom Komentar, Nikita Mirzani: Off

Instagram

Terang saja jika postingan Niki membuat bertanya-tanya, termasuk keterangan off yang disampaikannya. Jika sebelumnya Niki sempat dikira pamit dari Instagram, namun sepertinya tidak dengan maksud unggahan terbaru kali ini. Pasalnya setelah membuat postingan "off" tersebut, Niki terlihat masih membagikan beberapa unggahan lain di Insta Stories termasuk momen liburannya di Jepang.

Lantas mengapa Niki membuat unggahan misterius dan menutup kolom komentarnya? Sayangnya pertanyaan ini belum terjawab. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Niki ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru