Foto Bareng Kim Soo Hyun, Ameena Putri Aurel Hermansyah Sempat Digendong?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah sangat senang lantaran bisa diberi kesempatan berfoto bersama Kim Soo Hyun. Tak sendiri, ia juga turut mengajak putri semata wayangnya, Ameena untuk berfoto bertiga.

WowKeren - Aurel Hermansyah menceritakan momen langka saat diberi kesempatan berfoto bersama Kim Soo Hyun saat menghadiri acara fanmeeting aktor tampan tersebut. Tak sendiri, pasalnya Aurel mengajak serta putrinya, Ameena untuk ke belakang panggung dan berfoto bersama Soo Hyun.

Aurel terlampau senang saat menceritakan hal itu kepada para subscriber YouTube-nya. Sampai-sampai pengasuh anaknya sempat mengira bahwa Ameena digendong oleh Soo Hyun saat mereka berfoto bersama. Padahal faktanya, Aurel lah yang menggendong Ameena.

"Dapat (fotonya)?" tanya seorang kameramen YouTube Aurel, Minggu (14/5). "Iya, foto sama Ameena. Gendong ayang, yeay," ujar Aurel tampak excited. "Terus Ameena-nya digendong siapa?" tanya pengasuh Ameena. "Sama aku," jawab Aurel kemudian.

Aurel juga bersyukur lantaran selama acara fanmeeting berlangsung, Ameena sama sekali tidak rewel. Padahal putrinya itu tidak sempat tidur di mobil saat perjalanan berangkat menuju ICE BSD Hall 5, tempat fanmeeting digelar.


"Senang banget, karena orangnya benar-benar humble banget. Top banget. Ameena happy. Pokoknya alhamdulillah hari ini dia nggak rewel sama sekali, padahal dia nggak tidur tadi di mobil. Sekarang kita pulang dan cerita nanti ke papa," ungkap Aurel.

Sesampainya di rumah, Aurel pun langsung menceritakan momen menyenangkan saat bisa berfoto bersama aktor tampan sekelas Kim Soo Hyun. Atta Halilintar sempat mengira bahwa Ameena dan Aurel tidak berhasil mendapatkan foto bersama lantaran istrinya itu tidak kunjung menunjukkan buktinya.

Namun, Aurel pun membeberkan alasannya mengapa foto mereka tak kunjung dipamerkan. Karena biasanya foto ekslusif seperti ini langsung dipajang sang istri di laman Instagram pribadinya.

"Tapi kok Na (panggilan Ameena) nggak ketemu, nggak foto?" tanya Atta. "Ketemu di backstage sama mama berdua," sahut Aurel. "Emang iya? Mana fotonya?" tanya Atta lagi. "Nggak boleh bawa kamera, jadi difotoin," tutur Aurel menjelaskan.

"Lah terus mana fotonya?" kata Atta bertanya untuk kesekian kalinya. "Ada, ntar dikirim. Tapi kita duduknya paling depan banget, beb. Ini kita, ini panggungnya," tandas Aurel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait