Ni-Ki ENHYPEN Bahas Part 'Super' Terkeren Saat Ketemu The8 SEVENTEEN
NAVER Post/BELIFT LAB/Pledis Entertainment
Selebriti

Baru-baru ini, Ni-Ki ENHYPEN memberikan reaksi terhadap 'Super' milik SEVENTEEN. Masih berhubungan dengan lagu itu, Ni-Ki juga membahas pertemuannya dengan The8 belum lama ini.

WowKeren - Dalam live Weverse terbaru, Ni-Ki ENHYPEN membicarakan tentang banyak hal termasuk soal pertemuannya dengan The8 SEVENTEEN (II). Pemilik nama Nishimura Riki itu bercerita sambil memberikan reaksi terhadap MV "Super" milik SEVENTEEN yang dirilis belum lama ini.

MV "Super" sendiri punya format serupa dengan performance video agar penggemar bisa melihat dengan seksama penampilan SEVENTEEN. Sebagai dancer andalan di grupnya, Ni-Ki memberikan pendapat tentang performance grup seniornya yang juga terkenal dengan kemampuan menari luar biasa.

Ni-Ki memberikan pujian pada part The8 dalam "Super". Saking kagumnya, ia sampai-sampai memberitahu sang senior secara langsung.

"Bagian ini sangat keren! Sepertinya kemarin? Aku bertemu dengan The8 sunbaenim di lift dan bilang padanya bahwa bagian ini sangat keren," kata Ni-Ki. "Itu keren banget~"

Selain membahas pertemuannya dengan The8, Ni-Ki juga menyukai bagian Mingyu dan Joshua dalam lagu "Super". Menurutnya part mereka adalah yang terbaik.

Ni-Ki ENHYPEN Bahas Part \'Super\' Terkeren Saat Ketemu The8 SEVENTEEN

Source: Twitter


"Wow~ ini bagian terbaik," komentar Ni-Ki.

Segera setelah live Ni-Ki tayang, interaksinya dengan The8 menjadi sorotan penggemar. Selain banyak dari mereka mengaku part pemilik nama Xu Minghao itu merupakan yang terbaik, mereka senang karena mulai banyak idol yang lebih muda membahas tentang SEVENTEEN. Apalagi dalam hal ini Ni-Ki langsung menemui The8 untuk mengungkap kekagumannya.

"Enak banget kalau suka langsung bilang ke orangnya," kata salah satu fans. "MOHON BELAS KASIHNYA KENAPA BIASKU DARI SETIAP GRUP TETAP BERINTERAKSI," sahut fans lain.

"Aku suka konten tidak terduga SEVENTEEN dari hoobae mereka," komentar seorang fans. "Yup, aku belum move on sejak interaksi Hao x Enha di HYBE 'The Game Caterers 2'. Aku suka ini," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

Sedangkan ENHYPEN tengah mempersiapkan comeback setelah lebih dari 10 bulan. Album bertajuk "Dark Blood" itu nantinya akan dirilis pada 22 Mei mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru