Kwon Yuri SNSD Ketagihan Jual Beli Barang Bekas
Instagram/yulyulk
Selebriti

Yuri mulai bercerita tentang pengalamannya memakai aplikasi jual beli barang bekas. Sang idol sangat senang ketika ada banyak orang mengantri ingin membeli barang bekas yang dijualnya.

WowKeren - Selama belasan tahun berkarier di industri hiburan, Kwon Yuri SNSD tentunya memiliki kekayaan besar. Menariknya, idol aktris kelahiran tahun 1989 justru ketagihan melakukan transaksi jual beli barang bekas.

Hal itu disampaikan Yuri dalam siaran program radio "A Date at Two in the Afternoon" pada Selasa (16/5). Saat sibuk membaca pesan dari pendengar radio, ada satu yang menarik perhatian sang idol untuk dibaca lantang.

Pesan itu mengatakan, "Aku di sini untuk menjual barang-barangku kepada orang yang kuajak bicara di pasar barang bekas online, tetapi dia tidak muncul. Aku pergi ke lokasi ini dengan sepeda selama 50 menit. Aku merasa begitu frustasi sekarang."

Yuri yang kasihan pada penulis pesan itu mengungkap, "Teman-teman, jangan melakukan hal seperti itu. Serius, itu tidak benar. Di mana sopan santunmu? Jika mereka tidak muncul, aplikasi seluler seharusnya beri mereka penalti atau semacamnya. Kami membutuhkan sistem seperti itu!"


Yuri mulai bercerita tentang pengalamannya memakai aplikasi jual beli barang bekas. "Suatu kali, aku tidak tahu berapa harga produk bekasku, jadi aku mendaftarkannya di aplikasi dengan sangat murah," ungkapnya.

"Itu hampir baru, karena aku belum benar-benar menggunakannya. Dan aku menerima banyak pesan pada hari itu. Mungkin aku seorang pencari perhatian, tetapi pesan-pesan itu membuatku bersemangat," imbuh Yuri.

Karena banyak orang yang menginginkan membeli barang bekasnya, Yuri bisa memilih ingin menjual ke siapa. "Itu adalah salah satu bagian yang paling menyenangkan. Ummm... Bagaimana aku menjelaskannya?" tutur Yuri.

"Aku bermain keras untuk mendapatkannya? Ya, itulah yang kulakukan dengan mereka. Pada akhirnya, aku menjualnya kepada orang yang paling dibutuhkan. Itu adalah salah satu pengalaman yang menarik," sambung sang idol.

Yuri menuturkan bahwa dirinya bukan satu-satunya yang ketagihan memakai aplikasi jual beli barang bekas itu. "Dia lebih suka daripada aku. Dia bahkan mengatakan waktu pertemuannya dengan pengguna aplikasi lebih penting daripada waktu bertemu aku," curhatnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait