Loly Nangis Kejer Usai Bongkar Aib Nikita Mirzani Suka Paksa Live Jualan di TikTok
Instagram/nikitamirzanimawardi
Selebriti

Laura Meizani Mawardi alias Loly sempat menangis dan mengungkap kesedihannya atas perlakuan Nikita padanya. Loly juga membeberkan soal Nikita mengancam tak akan menyekolahkan ke London jika ia tak live setiap hari di TikTok.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi alias Loly jadi sorotan soal kedekatannya dengan Antonio Dedola. Sempat diterpa isu cinta terlarang, Loly justru menegaskan sikap hormatnya pada eks suami keempat Nikita Mirzani itu.

Bukan cuma itu, Loly mengisyaratkan tertekan berat karena ribut dengan Nikita. Ia sempat menangis kejer disela-sela curhatannya via YouTube.

"Aku pusing banget serius. Gimana ya, aku merasa sangat kecewa pada ibuku," kata Loly yang sempat menangis nyesek disela-sela live. "Aku mencintainya, tapi aku juga merasa lelah dengannya. Aku hanya ingin fokus sekolah, aku hanya ingin bahagia. Dan aku merasa lega karena aku punya teman baik di sini. Dan sekolah juga sangat membantuku, aku juga perlu ke konseling dan aku butuh bantuan. Sungguh membuatku patah hati (ribut dengan Niki). Kenapa dia melakukan hal ini padaku. Sungguh tak masuk akal."

Loly juga membeberkan perlakuan Nikita yang terlalu mengekang dirinya. Ia menyebut kalau Nikita mengancam tak bakal mengizinkan Loly sekolah di London jika putrinya itu tak ngelive setiap hari.

Loly mengungkap kalau ia awalnya tulus ingin membantu usaha sang ibu. Namun ia merasa sikap Nikita sudah kelewatan hingga akhirnya mengabaikan perintah sang ibu.


"Aku selalu ditahan di situ. Dia (Nikita Mirzani) selalu memperlakukan aku kayak, kalau kamu nggak live, jangan harap kamu bakal ke London, kamu nggak bisa sekolah, dll. Makanya aku selalu live setiap hari," seru Loly. "Aku nggak apa-apa live setiap hari, karena aku juga pengen ngebantuin bisnis mama aku. Aku nurut sama dia, tapi ini sudah kelewatan."

Sebelumnya, Loly juga sudah membeberkan niatan Toni membayarinya sekolah dan juga ingin mengadopsi dirinya. Walau tak sedarah, ia menganggap Toni sebagai ayahnya.

"Jadi kayak sekarang Antoni yang bayarin buat aku, apapun aku yang ada di sini dia yang urus. Sekolah lagi diurusin, jadi aku nggak tahu lagi mau ngapain. Jadi sekarang Antonio adalah ayahku, karena dia bilang dia mau adopsi aku," kata Loly.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait