Geram Ridho Ilahi Ungkit Transferan 15 Juta, Dinar Candy: Sangat Memalukan!!
Instagram
Selebriti

Pernah menjalin hubungan asmara, rupanya konflik antara Dinar Candy dan Ridho Ilahi masuk ke babak baru. Usai diungkit soal duit hadiah dan jatah bulanan, DJ cantik itu memberikan reaksi keras.

WowKeren - Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi memang sudah berakhir sejak 2022 lalu. Namun keduanya baru-baru ini menjadi pembahasan usai Ridho mengaku sudah memberikan materi berjumlah banyak untuk sang mantan.

Lewat akun Instagram pribadi, Dinar membahas soal duit 15 juta diduga menanggapi keterangan Ridho. Seperti diketahui, Rido sebelumnya mengungkit memberikan jatah bulanan hingga hadiah senilai 15 juta rupiah.

Dalam postingannya, Dinar memposting sebuah tangkapan layar berisi penjelasan yang berbunyi, "Kalian sekarang tau kan siapa dia? Perkara duit 15 jt aja diomongin! Bapak aku juga kalo ultah ngasih uang lebih malah."

Selain ayahnya memperlakukan dengan baik, Dinar juga membandingkan Ridho dengan dokter Richard Lee. Yang lebih penting, Dinar diperlakukan bak putri raja oleh sang ayah.

"Dr. Richard Lee juga kalau ultah TF banyak banget malah," sambung dinar. "Aku nggak kaya tapi ayahku memperlakukanku seperti puteri raja. Terima kasih sudah melukaiku. Podcastnya bagus, kamu omong kosong."

Selanjutnya, Dinar mengaku sebenarnya tidak ingin membahas masalah ini. Namun DJ seksi itu mendapatkan banyak tag dan WhatsApp terkait pernyataan Ridho.

Geram Ridho Ilahi Ungkit Transferan 15 Juta, Dinar Candy: Sangat Memalukan!!

Source: Instagram


"Gak mau bahas cuman banyak yg tag sama yg WA , sangat memalukan !!" tulis Dinar pada bagian caption.

Postingan bernada geram Dinar mendapat tanggapan yang tak kalah menggebu-gebu dari netizen. Mereka menyarankan agar Dinar tidak usah datang di podcast-podcast yang ingi mencari keuntungan dengan konflik sepasang mantan kekasih ini.

"Jgn mau klarifikasi kak, nnti nguntungin yg pnya poadcast dri dlu jga gak suka liat tuh 2," kata akun @ange****jasmxk. "Nama doang Ridho kalau ngasih kagak Ridho," sahut akun @sept****jsanxd.

Sebelumnya, Ridho mengungkit materi yang diberikan pada Dinar selama masih pacaran. Hal itu diungkapkan dalam sebuah potongan video podcast yang tersebar di akun gosip seperti @real.dramahaluu.

"Lah, itu kalau lagi nonton, makan berdua, yang tanpa asisten dan blabla kameramennya, Idho yang bayar," kata Ridho.

Setelah menjelaskan lebih lanjut mengenai uang yang dikeluarkan, soal Ridho menambahkan, "Idho ngetransferin 15 juta. Itu kado termahal. Mama Idho aja. Idho nggak kasih segitu."

Sementara itu, Dinar dan Rido menjalani hubungan putus nyambung sejak go public pada Oktober 2021 lalu. Setelah enam bulan pacaran, keduanya memilih mengakhiri hubugan. Bahkan Ridho sampai batal ikut umroh bersama keluarga Dinar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru