NCT Tokyo dan Girl Grup Baru Siap Debut, SM Entertainment Banjir Protes
Musik

Pada 11 Mei, SM Entertainment merilis pendapatan untuk kuartal pertama tahun 2023. Menurut agensi, mereka membukukan pendapatan kuartal pertama sebesar ₩128 miliar KRW (sekitar Rp 1,41 triliun).

WowKeren - SM Entertainment telah mengungkapkan rencana mereka untuk kuartal kedua-ketiga mendatang. Agensi tersebut berniat mendebutkan dua grup baru pada kuartal ketiga 2023, yang dikatakan adalah NCT Tokyo (nama sementara) dan girl grup baru.

Pada 11 Mei, SM Entertainment merilis pendapatan untuk kuartal pertama tahun 2023. Menurut agensi, mereka membukukan pendapatan kuartal pertama sebesar ₩128 miliar KRW (sekitar Rp 1,41 triliun) dan ₩18,7 miliar KRW (sekitar Rp 206,9 miliar) untuk pendapatan bersih.

Dalam laporan pendapatannya, label tersebut juga memposting preview line-up untuk artis yang akan datang pada kuartal kedua dan ketiga. Menurut label, artis besar SM Entertainment seperti SHINee (kuartal ke-2), EXO (kuartal ke-3), Tae Yeon (kuartal ke-3), dan NCT (kuartal ke-3), semuanya akan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu.


NCT Tokyo dan Girl Grup Baru Siap Debut, SM Entertainment Banjir Protes NCT Tokyo dan Girl Grup Baru Siap Debut, SM Entertainment Banjir Protes

SM Entertainment

Yang juga menarik perhatian adalah fakta bahwa dalam preview line-up, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan dua grup idol baru pada tahun 2023. Namun, semua rencana ini banjir protes dari netizen di komunitas online Theqoo yang meminta karya baru dari penyanyi yang disebutkan dalam daftar.

"Serius, beri kami NCT 127," komentar netizen. "Tapi kalau kita mendapatkan album ke-2 Wendy di paruh ke-2 tahun ini, kapan kita seharusnya mendapatkan comeback penuh Red Velvet. Sial, beri kami album grup," kata netizen lainnya. "Beri kami Baekhyun, aku mohon," ujar yang lain.

"Ke mana perginya full album Kyuhyun... Kalian bilang akan merilisnya tahun ini," kata netizen. "Beri kami Taemin... Beri kami konser solonya," komentar netizen. "Yay full album SHINee~ Beri kami Taemin lebih cepat juga," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait