BTS Bikin Kejutan dengan Rilis Lagu 'The Planet' Untuk Ajak Fans Saling Menjaga Bumi
Instagram
Musik

'The Planet' adalah lagu tema dari animasi SBS 'BASTIONS'. Ini adalah pertama kalinya dalam 11 bulan BTS merilis lagu baru sebagai grup sejak 'Yet To Come' pada Juni tahun lalu.

WowKeren - Kejutan menggembirakan datang untuk ARMY sebutan penggemar BTS dimana pada 12 Mei, Big Hit Music mengumumkan bahwa Jungkook dkk dipastikan akan menyapa penggemar dengan merilis lagu baru berjudul "The Planet" pada hari yang sama pukul 1 p.m. (KST).

“The Planet” adalah lagu tema dari animasi SBS “BASTIONS”. Ini adalah pertama kalinya dalam 11 bulan BTS merilis lagu baru sebagai grup sejak "Yet To Come" pada Juni tahun lalu. Big Hit Music berkata, "'The Planet' terdiri dari basis yang ceria dan melodi menyenangkan yang penuh harapan". Ini akan menunjukkan individualitas para anggota dan vokal yang menyegarkan.


Sedangkan lirik lagu tersebut menekankan pentingnya menjaga Bumi tempat kita tinggal. “BASTIONS” bercerita tentang sekelompok pemula pahlawan yang mengidentifikasi penjahat yang merupakan penyebab utama kerusakan lingkungan dan menyelamatkan Bumi.

Sementara itu BTS memulai debutnya pada tahun 2013 di bawah Big Hit Entertainment dengan single album "2 Cool 4 Skool". BTS merilis album studio berbahasa Korea dan Jepang pertama mereka, "Dark & Wild dan Wake Up", masing-masing, pada tahun 2014. Album studio Korea kedua grup, "Wings" (2016), adalah yang pertama terjual satu juta kopi di Korea Selatan. Pada 2017, BTS telah memasuki pasar musik global dan memimpin Gelombang Korea ke Amerika Serikat, menjadi ansambel Korea pertama yang menerima sertifikasi Emas dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) untuk single mereka "Mic Drop", sebagai serta tindakan pertama dari Korea Selatan yang menduduki puncak Billboard 200 dengan album studio mereka "Love Yourself: Tear" (2018).

Pada tahun 2020, BTS menjadi salah satu dari sedikit grup sejak The Beatles (pada 1966–1968) yang menduduki empat album nomor satu AS dalam waktu kurang dari dua tahun, dengan "Love Yourself: Answer" (2018) menjadi album Korea pertama yang disertifikasi Platinum oleh The Beatles.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait