Indah Permatasari Bak Ditampar Kenyataan Di Hari Ultah, Endingnya Bikin Ngakak
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari bagikan video dengan konten kocak di hari ulang tahunnya. Ia mulanya seakan-akan ditampar kenyataan mengenai usia barunya yang seharusnya 26 malah isyaratkan masih 18 tahun.

WowKeren - Kehidupan aktris cantik Indah Permatasari kerap jado sorotan jika sudah menyinggung mengenai restu dari ibundanya sendiri yakni Nursyah. Pasalnya, bukan sebuah rahasia lagi jika pernikahannya dengan Arie Kriting sampai detik ini belum dapatkan restu dari Nursyah.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai restu dari Nursyah melainkan momen ulang tahun Indah. Diketahui, tepat pada hari ini Selasa (16/5) Indah telah berulang tahun.

Bak ditampar kenyataan, Indah yang mulanya isyaratkan masih berusia 18 tahun langsung tersadar dan mengakui bahwa kini dirinya telah menjadi ibu dengan kepala 2, tepatnya 26 tahun. Hal ini ia kemas melalui sebuah video trend ulang tahun dengan seolah-olah mengakui usianya masih muda.

Indah yang awalnya senyum-senyum langsung ditampar kenyataan dan menyadari usianya 26 tahun auti menunjukkan ekspresi berbeda. "Happy birthday to me ✨" tulis Indah Permatasari singkat dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Indah itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ngakak dengan ekspresi Indah usai ditampar kenyataan. Di sisi lain tak sedikit pula yang berikan doa baik untuk ibu satu anak tersebut.

"Kita seumuran kk tpi knapa aku lbih cocok jadi bude muuu 😢 km msih cantikk mudakk bgt,sehat selalu kk indah dan bang arieee😍" komen seorang netter. "Hbd kak indah Umur panjang ditangan kanan, ditangan kiri harta dan kekayaan sampai selamanya amin bahagia selalu kak," sahut yang lain. "Happy Blessed Birthday my dearest nona Indah ❤️😍 smoga diberi umur yg melimpah berkahNya, aamiin," timpal lainnya.

"Wkwkwk sa aja bu indah ih hppy birthdy yaa semoga terbaik buat indah dan suami," tambah yang lain. "HAHAHAH SADAR BU SADAR ngakak get liat ekspresinya kak indah. met ultah wytb," seloroh lainnya. "Happy birthday mama indah!! Ulang tahun kita sama ❤️❤️❤️❤️ semoga berkah dunia akhirat ya kak bertambahnya umur kita! Bahagia selalu aamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait