Bukan Unfollow Tapi Nikita Mirzani Sempat Blokir Fitri Salhuteru, Alasannya Tak Terduga
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Fitri Salhuteru kini buka suara soal dirinya dikira di-unfollow oleh Nikita Mirzani namun faktanya tidak demikian. Fitri justru menyebut jika dirinya sempat diblokir oleh sahabatnya tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini terlibat konfik dengan sang mantan suami yakni Antonio Dedola. Niki curhat jika Toni minggat dari rumahnya dengan membawa sejumlah barang. Namun semua curhatan Niki pun ditepis oleh Toni melalui klarifikasi baik di akun Instagram miliknya maupun melalui vlog di YouTube yang baru ia buat.

Akan tetapi di tengah polemik tersebut, perhatian publik juga tak kalah menyoroti hubungan persahabatan antara Niki dengan Fitri Salhuteru. Pasalnya Niki tiba-tiba keciduk unfollow akun Fitri di tengah perseteruannya dengan Antonio Dedola. Sikap tersebut pun memancing banyak tanda tanya mengingat selama ini keduanya sangat dekat bak saudara kandung.

Kini segala pertanyaan yang muncul akhirnya terjawab. Saat melakukan live di Instagram, Fitri menjawab sejumlah pertanyaan dari publik, termasuk soal dirinya dikira di-unfollow Nikita Mirzani. Mengejutkannya, Fitri membongkar fakta lain, bukan di-unfollow melainkan ia mengaku sempat diblokir oleh ibu tiga anak tersebut.

"Kalau kemarin dia sempat unfollow aku, bukan unfollow malah dia ngeblok aku di Instagram," kata Fitri Salhuteru dalam sebuah momen live Instagram.


Fitri juga membeberkan alasan di balik sikap Niki tersebut yang tak terduga. Bukan karena marahan, justru Niki memblokir Fitri agar sang sahabat tak melihat huru-hara yang sedang terjadi antara dirinya dengan Toni. Fitri menyebut jika Niki mungkin takut kena omel dirinya lagi jika tahu sedang ada keributan.

"Karena dia nggak mau aku melihat dia lagi huru-hara kemarin. Jadi daripada dia kena marah sama aku mendingan aku diblok sama dia. Berhasil sih karena kan aku sibuk ya, jadi aku nggak ngikutin keributan itu," ujarnya.

Fitri lantas juga sempat menyisipkan komentarnya soal konflik Niki dengan Toni. Sebagai sahabat yang sudah dianggap bak kakak sendiri, Fitri memberikan tanggapan bijaknya.

Ia menilai jika keributan rumah tangga seperti yang dialami oleh Niki adalah hal yang wajar terjadi. Begitu juga dengan perseteruan antara Niki dengan sang putri sulung, Loly. Menurut Fitri mereka nantinya akan baik-baik saja setelah masalah mereda.

"Namanya orang berumah tangga, ribut apapun itu sudah biasa. Makannya satu-satunya masalah dalam hidup Niki itu aku nggak ikut campur yang kemarin pas dia ribut sama suaminya dan dia salah paham sama anaknya. Karena mereka akan baik lagi, mereka akan baik-baik saja. Makannya aku nggak mau komen," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru