Mawar AFI Bongkar Isi Chat Anak Dengan Mr. Lie Pacar Baru, Panggilan Daddy Disorot
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI memperlihatkan kedekatan sang putra dengan Mr. Lie sosok pria yang disebut adalah kekasih barunya pasca bercerai dari mantan suaminya, Steno Ricardo.

WowKeren - Penyanyi cantik Mawar AFI kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, Mawar kembali mengekspos tipis hubungannya dengan Mr. Lie sosok pria yang disebut sebagai kekasih barunya pasca bercerai dari eks suami, Steno Ricardo.

Sebelumnya, Mawar sendiri sempat membenarkan ia tengah menjalin hubungan dengan Mr. Lie. Dari informasi yang kerap dibagikan Mawar, kekasihnya itu bernama lengkap Andreas Lie.

Diungkap Mawar pula jika sang pacar itu bukanlah orang Indonesia. Bahkan Mawar juga sempat terang-terangan mengaku telah dilamar oleh sosok Mr. Lie tersebut. Usai lama tak ada kabar soal sosok Mr. Lie, kini terungkap jika hubungan mereka masih baik-baik saja.

Hal itu lantaran Mawar berbagi isi chat sang putra, Arayi dengan Mr. Lie. Dari isi chat tersebut, Mr. Lie tampaknya sangat menyayangi dan perhatian kepada anak Mawar. Lewat chat tersebut, Mr. Lie bertanya putra Mawar itu sedang apa dan dimana.


Photo-INFO

Instagram

Mr. Lie juga tampak sabar ketika pembicaraan Arayi terlihat kurang jelas. Ia malah balik bertanya soal kondisi anak Mawar seolah khawatir sesuatu buruk terjadi. "Meriksa hp anak bujang isi chat nya apa aja. N i found this," tulis Mawar lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Selasa (16/5).

Selain isi chat, nama kontak Mr. Lie di ponsel anak Mawar juga tak kalah menyita perhatian. Tertulis jelas kontak Mr. Lie tersebut dinamai Daddy alias ayah oleh anak Mawar.

Hal ini menandakan jika anak-anak Mawar telah menerima Mr. Lie dengan baik. Begitu juga dengan Mr. Lie yang agaknya telah menyayangi buah hati Mawar layaknya anak sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru