Hot Mama, Jennifer Coppen Diduga Tanpa Busana Saat Jalani Maternity Shoot Baru
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen membagikan sejumlah hasil pemotretan maternity-nya yang menggemaskan. Ia tampak melakukan sesi pemotretan tersebut sendiri, tak bersama pasangannya, Dali Wassink.

WowKeren - Kabar kehamilan Jennifer Coppen memantik sejumlah reaksi beragam dari warganet sejak berita bahagia itu pertama kali diungkap sang aktris. Meski banyak yang mendukung, namun tidak jarang Jennifer masih kerap menemukan netizen nyinyir yang tak segan untuk menuliskan komentar jahat di media sosialnya.

Kendati demikian, Jennifer tak terlalu memusingkan hal tersebut. Saat ini, ia mengaku hanya ingin fokus dengan kandungannya. Ia ingin menikmati masa-masa kehamilan pertamanya ini.

Salah satu cara Jennifer menikmati dan bersyukur atas kehamilannya ini adalah dengan melakukan maternity shoot. Dengan tujuan untuk mengabadikan momen kehamilan pertamanya ini. Jennifer melakukan pemotretan tersebut sendiri, tak bersama ayah dari anak yang dikandungnya, Dali Wassink.


Menariknya, dalam beberapa foto yang dibagikan Jennifer ke laman Instagram pribadinya, ia terlihat seperti tak memakai busana atasan. Aktris yang sebentar lagi akan berulang tahun ke-22 ini hanya terlihat mengenakan bawahan semacam rok atau celana berwarna putih. Sedang untuk atasannya, Jennifer tampak tak mengenakan apa pun hingga baby bump menggemaskannya terpampang nyata.

Jennifer hanya terlihat menutupi bagian tubuh atasnya dengan beberapa tangkai mawar yang dibawanya. Jennifer sengaja membawa cukup banyak bunga mawar dengan warna yang beragam sebagai properti pemotretan sekaligus alat untuk menutupi bagian tubuh atasnya yang terekspos.

"You are an indescribable miracle in my life✨," tulis Jennifer dalam postingannya, Selasa (16/5).

Sontak saja unggahan Jennifer itu menuai banyak sorotan dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan Jennifer semakin bertambah sejak ia hamil anak pertamanya ini. Aura Jennifer sebagai bumil semakin terpancar keluar.

"Cantik banget Mama muda ini," puji netizen. "Cakep amat, sehat-sehat sampai lahiran ya," sahut yang lain. "Upps, maminya debay hot bgt," celetuk warganet. "Maaf enggak sengaja ke zoom," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait