Outfit YoonA SNSD & Lee Jun Ho 2PM di Poster 'King the Land' Bikin Nostalgia
Instagram/jtbcdrama
TV

Outfit yang digunakan YoonA Girls' Generation dan Lee Jun Ho 2PM pada poster perdana drama mereka mendatang 'King the Land' berujung membuat para penggemar nostalgia.

WowKeren - Selasa, 16 Mei, JTBC akhirnya membagikan poster perdana dari drama romantis komendi mendatang "King the Land". Drama ini telah dinantikan mengingat dibintangi oleh YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM.

Tim produksi menjanjikan chemistry yang apik dari YoonA dan Junho pada drama terbaru mereka ini. Media Korea juga ikut menyeruhkan antusiasme tinggi usai melihat poster perdana "King the Land".

Para penggemar di Twitter kemudian dibuat salah fokus dengan outfit yang dipakai oleh YoonA dan Junho. Pasalnya, keduanya dirasa bak remake momen menggemparkan mereka di akhir tahun 2021. Pasangan di "King the Land" ini sama-sama mengenakan outfit merah dan hitam seperti sebelumnya.

poster \

Sumber: Twitter


Dua idol generasi 2 ini dipersatukan sebagai MC di MBC Gayo Daejejeon 2021. YoonA dan Junho menunjukkan penampilan spesial mereka dengan melakukan dance seksi menggunakan "Senorita" Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Penampilan YoonA dan Junho pada MBC Gayo Daejejeon yang dirasa menjadi asal mula keduanya dipersatukan dalam satu drama sama. Chemistry keduanya pun sangat dinantikan mengingat sudah lama berteman dekat.

"Ntar kalo nikah gaunnya merah juga. Jiaaakhh. Btw Yoona pas señorita tuh cantik banget banget banget," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Dari panggung, drama lalu ke pernikahan," ucap lainnya. "Mana pas banget lagi warna bajunya 😍," ungkap lainnya. "Otpitnya juga tetep sama absksksksksk," timpal lainnya.

Sementara itu, "King the Land" akan ditayangkan perdana pada 17 Juni mendatang menggantikan "Doctor Cha". Drama YoonA dan Junho akan mengisi slot penayangan hari Sabtu dan Minggu di JTBC serta akan ditayangkan secara global melalui Neflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru