Style Winter aespa & Ryujin ITZY di Event Gucci Ramai Dibandingkan
Selebriti

Winter kini masih dalam promosi comeback aespa dengan mini album 'MY WORLD'. Sedangkan Ryujin belum lama ini melakukan pemotretan solo dengan majalah Vogue.

WowKeren - Event Gucci Cruise Show di Gyungbok Palace pada Selasa (16/5) menghadirkan banyak selebriti populer Korea Selatan. Beberapa idol muda juga tampak hadir di peragaan busana merek mewah itu termasuk Winter aespa dan Shin Ryujin ITZY.

Dalam event itu, Winter tampak memakai atasan hitam dengan pinggiran warna hijau dan merah. Idol dengan nama asli Kim Min Jung itu tampil dengan gaya rambut pendek dan gaya make-up berani yang mengejutkan penggemar.

Sedangkan Ryujin mengenakan jaket bermotif kuning-kobalt dipasangkan dengan rok mini hitam yang chic serta sepatu pantofel berpotongan kuda. Pakaiannya memancarkan pesona kontemporer dan klasik, menekankan selera fesyennya yang sempurna.

Style Winter dan Ryujin ketika menghadiri event Gucci ini langsung ramai dibandingkan oleh para netizen. Kedua idol muda ini sama-sama terlihat menawan namun dikatakan memiliki vibes yang berbeda.


Style Winter aespa & Ryujin ITZY di Event Gucci Ramai Dibandingkan

Source: Naver

"Winter terlihat seperti model dan Ryujin terlihat seperti aktris. Keduanya sangat cantik," tulis seorang netizen. "Ryujin mirip Kim Ji Eun dan Winter mirip Tae Yeon + Lee Ji Hye," imbuh lainnya. "Keduanya sangat tampan," sahut netizen lainnya.

"Winter sangat cantik, dan warna rambutnya juga cantik, warna apa pun cocok untuknya," puji netizen lain. "Melihat Ryujin seperti ini, dia lebih mirip Kim Ji Eun daripada Han So Hee," sambung lainnya. "Keduanya sangat menawan dan cantik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Winter kini masih dalam promosi comeback aespa dengan mini album "MY WORLD". Girl grup asuhan SM Entertainment ini belum lama ini mencatat rekor baru sebagai girl grup dengan penjualan album di hari pertama tertinggi mencapai 1,37 juta copy.

Sedangkan Ryujin belum lama ini melakukan pemotretan solo dengan majalah Vogue. Sang idol membahas soal kemampuan menarinya yang luar biasa. "Saat masih trainee, sejujurnya aku berpikir kalau aku adalah yang terbaik. Aku yakin kalau aku pandai menari dan yakin terlihat keren saat menari. Mengingat itu, menari selalu membuatku bahagia," ungkapnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait