Jennie BLACKPINK Dapat Julukan Baru Gegara Lagi-lagi Marahi Fans Sibuk Main HP di Konser 'BORN PINK'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK tak ragu untuk mengungkapkan pendapatnya mengenai para pengemar yang sibuk menggunakan ponsel selama konser 'BORN PINK' di Singapura baru-baru ini.

WowKeren - BLACKPINK saat ini memang tengah disibukkan dengan jadwal tur konser solo "BORN PINK" dan beberapa kegiatan solo lainnya. Meski sibuk, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa melakukan yang terbaik untuk setiap konser mereka.

Baru-baru ini, BLACKPINK menunjukkan penampilan apik mereka di Singapura. Jennie kemudian terang-terangan menyinggung mengenai para penggemar yang fokus dengan ponsel mereka alih-alih bersenang-senang dengan BLACKPINK.

Jennie menyebutkan kalau tidak tahu apakah menyukai tindakan penggemar tersebut atau tidak. Lalu, idol cantik kelahiran tahun 1996 itu mengajak para penggemar untuk bersenang-senang di 2 lagu terakhir.

"Aku harus bilang ini, aku melihat lebih banyak ponsel daripada wajah hari ini," ungkap Jennie seperti yang dibagikan para penggemar di Twitter.

Jennie BLACKPINK menyebutkan kalau ia lebih banyak melihat ponsel daripada wajah di konser

Sumber: Twitter


"Jadi, aku tidak tahu apakah aku menyukainya," kata Jennie.

"Jadi untuk dua lagu terakhir, aku ingin semua orang berhubungan dan berinteraksi dengan kami dan menyanyi serta menari, dan hanya pesta," pinta pelantun "You & Me" ini.

Permintaan Jennie ini diketahui bukan pertama kali ia ucapkan. Artis di bawah naungan YG Entertainment ini sudah beberapa kali menunjukkan kalau ia tidak suka para penggemar terlalu fokus dengan ponsel ketika konser.

Setiap BLACKPINK tur konser dunia, Jennie juga beberapa kali menyebutkan keengganan melihat lautan ponsel selama konser. Sikap Jennie ini disebut mengingatkan kalau para penggemar harusnya menikmati konser. Meski merekam menggunakan ponsel sebagai bentuk kenang-kenangan, penggemar dirasa tidak perlu melakukannya sepanjang konser berlangsung mengingat berjam-jam.

Walau begitu, para penggemar juga dibuat gemas dengan Jennie ketika marah-marah karena ponsel ini. Jennie disebut bak ibu-ibu yang suka memarahi anaknya karena terlalu sering main ponsel.

"Lucu ah kaya mamah mamah ngasih tau anaknya," ucap salah seorang penggemar di TikTok. "Suka bgt jennie kalo lagi ngambekšŸ˜­," aku lainnya. "Jennie kaya ibu haha, 'pergi keluar dan main daripada terus main hp' mereka bilang," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait