Bukan Perform Solo, Lisa BLACKPINK Beber Kenangan Favorit di Coachella
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK menerangkan mengenai penampilan yang paling berkesan baginya ketika kembali menggebrak Coachella tahun ini bersama dengan Jisoo, Jennie, dan Rose.

WowKeren - Lisa BLACKPINK kembali menjalani pemotretan solonya untuk salah satu pekerjaannya sebagai brand ambassador (BA). Kali ini, ia menunjukkan penampilan elegan dan chic sebagai BA perhiasan mewah Bvlgari di majalah Harper's Bazaar.

Pada kesempatan ini, Lisa juga menjalani wawancara dan menjawab beberapa pertanyaan yang sudah membuat para penggemar penasaran. Ia menerangkan mengenai momen paling berarti ketika BLACKPINK kembali menggebrak Coachella beberapa waktu lalu.

Idol kelahiran tahun 1997 itu mengaku semua momen di Coachella sangat berkesan baginya. Walau begitu, penampilan "Whistle" menjadi yang paling berarti.

"Hmm, itu sulit untuk memilih. Setiap momen benar-benar sangat berarti untukku. Tapi kalau aku harus memilih, aku akan memilih penampilan 'Whistle'," jelas Lisa.

Idol di bawah naungan YG Entertainment ini berkata penampilan itu bukan semata-mata karena merupakan salah satu lagu debut BLACKPINK saja. BLACKPINK juga membuat koreografi yang jauh berbeda untuk "Whistle" versi Coachella.

"Tidak hanya karena itu lagu debut kami, tapi juga kami mengubah semua koreografi untuk Coachella," terang Lisa.


Selain itu, Lisa merasa sangat dekat dengan para penggemar. Ia sampai tidak bisa melupakan perasaan bisa berkontak mata dengan banyaknya BLINK.

"Dan karena kami bisa sangat dekat dengan penonton, kami bisa melihat mereka tepat di mata. Aku rasa aku tidak akan pernah bisa melupakan kontak mata yang aku lakukan dengan para penggemar," cerita Lisa.

"Aku meminta mereka untuk bersenang-senang dengan kami, dan itu seperti mereka meresponsku dengan mata mereka," lanjut idol asal Thailand ini.

Lisa juga membahas panggung solo membawakan "Money" yang tak kalah menghebohkan. Ia senang karena bisa membawakan "Money" di depan banyak penggemar mengingat debut solo ketika Covid-19.

"Aku menikmati saat itu (penampilan 'Money')," aku Lisa lalu tertawa. "Ketika aku merilis album soloku, sangat disayangkan tidak bisa bertemu penonton secara langsung karena Corona. Senang rasanya bisa menunjukkannya di depan begitu banyak orang," jelasnya.

"Selama pertunjukan, keluarga dan teman sering datang, namun kali ini mereka menonton panggung dari belakang bersama para penonton. Aku merasa sangat senang ketika penonton mengatakan kepadaku kalau mereka tahu semua tentang 'Money' dan bernyanyi bersama," tambah Lisa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait