Happy Kiyowo, Intip 7 Potret Lisa BLACKPINK Harmonis Bareng Keluarga
Instagram
Selebriti

Saat konser di Singapura. Lisa BLACKPINK terciduk family time dengan keluarga. Idol asal Thailand ini bak membuktikan bahwa baginya, sesibuk apa pun, Lisa selalu menyediakan waktu untuk keluarga.

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini menggetarkan penggemar di konser terbaru mereka di Singapura. Grup girl besutan YG Entertainment ini menjadi artis Korea pertama yang memimpin konser pada hari-hari berturut-turut di stadion terbesar di Singapura.

Di sela konser, penggemar dibuat heboh karena Lisa terciduk family time dengan keluarga. Idol asal Thailand ini bak membuktikan bahwa baginya, sesibuk apa pun, Lisa selalu menyediakan waktu untuk keluarga.


Seorang pengguna Twitter, mengungkapkan bahwa Lisa meluangkan waktunya untuk berkumpul dengan pamannya yang merupakan seorang koki di sebuah restoran di Singapura. Menurut penggemar, pamannya juga menghadiri konser tersebut.

Kedekatan Lisa dengan keluarganya pun menarik perhatian publik. Intip yuk deretan potret pelantun "Lovesick Girls" bareng keluarganya yang super manis:

(wk/rosi)

1. Kebersamaan dengan Uncle


Kebersamaan dengan Uncle
Twitter

Kedekatan Lisa dengan sang om diungkap oleh para penggemar. Dalam foto yang beredar, pria yang disebut bernama Jorg itu memeluk Lisa dengan sayang bak anak sendiri. Pengguna Twitter juga mengungkap bahwa pelantun "Money" ini meluangkan waktunya untuk berkumpul dengan pamannya yang merupakan seorang koki di sebuah restoran di Singapura. Menurut penggemar, pamannya juga menghadiri konser tersebut.

2. Pelukan Manis dengan Sang Ibu


Pelukan Manis dengan Sang Ibu
Instagram/chitthipbruschweiler

Lisa dan sang ibu, Chitthip Bruschweiler, memiliki hubungan yang dekat. Lewat postingan, perempuan cantik ini sering membagikan potret manis bersama putri tersayangnya. Pada momen di atas, Chitthip membagikan momen manis ketika menonton konser BLACKPINK.

3. Mom- Daughter Goals


Mom- Daughter Goals
Instagram/chitthipbruschweiler

Mom-daughter goals banget, Lisa dan Chitthip sering menghabiskan waktu bersama untuk liburan. Keduanya pun menampilkan keakraban dengan bergandengan tangan kala jalan bareng. Sebagai ibu, Chitthip mendukung karier sang anak. Ia sempat menarik perhatian publik kala memberikan dukungan akan debut solo Lisa.

4. Rayakan Ulang Tahun Bersama


Rayakan Ulang Tahun Bersama
Instagram/chitthipbruschweiler

Lisa merayakan ulang tahun ke-26 di kampung halamannya Thailand. Dalam foto-foto yang dibagikan Chitthip, tampak mereka bahagia layaknya keluarga cemara. Lisa duduk di tengah-tengah orang-orang yang menyayanginya. Tak hanya orangtua, ulang tahun Lisa juga dirayakan bersama keluarga besar.

5. Keluarga Supportif


Keluarga Supportif
Instagram/chitthipbruschweiler

Orangtua supportfi, Chitthip dan Marco Bruschweiler sering hadir di konser Lisa. Bahkan nenek sang idol juga hadir di momen tersebut. Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Chitthip, Lisa terlihat senang karena keluarganya datang untuknya.

6. Sang Ibu Bak BLINK Sejati


Sang Ibu Bak BLINK Sejati
Instagram/chitthipbruschweiler

Lisa tampak sangat manis memeluk hangat sang ibu. Bak BLINK sejati, Chitthip senantiasa menghadiri konser sang putri tercinta. Dukungan terus diberikan ibu satu anak ini untuk Lisa. Dalam wawancara dengan Zach Sang Show, idol berusia 27 tahun ini menuturkan bagaimana sang ibu tak kuasa menahan air matanya ketika melihat Lisa berjuang demi debut solonya.

7. Momen Manis Bersama Ayah


Momen Manis Bersama Ayah
Instagram

Kedekatan Lisa dengan sang ayah sambung juga menuai perhatian. Sempat beredar momen-momen manis antara Lisa dan Marco di mana sang idol tersenyum cerah seperti matahari ketika ia bertemu dengan sang ayah. Saat mereka berpelukan, ekspresi Lisa menjadi seperti seorang anak yang sangat merindukan sang ayah dan terlihat senang berada di pelukannya. Potret hangat kedekatan Lisa kecil dengan sang ayah juga tersebar luas di internet.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait