Rival Saat Manggung, 7 Potret Nabila Taqiyyah & Peserta 'Indonesian Idol' Justru Bestie di Backstage
Selebriti

Nabila Taqiyyah berteman baik dengan peserta 'Indonesian Idol' dan terlihat akrab saat di belakang panggung. Perempuan kelahiran 21 November 2005 ini bak bestie dengan Salma Salsabila dan lainnya.

WowKeren - Tanpa terasa, "Indonesian Idol" 2023 telah mencapai babak grand final. Mengusung tema "Beauty of The Beat", dua finalis yang tersisa, Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabila, siap bersaing untuk meraih gelar juara. Keduanya akan bersaing untuk menjadi juara setelah berhasil menaklukan babak Road To Grand Final "Indonesian Idol" pekan lalu.

Dikatakan bahwa Nabila identik dengan karakter vokal yang lembut, sementara Salma dikenal karena suara kuat. Keduanya sama-sama menawan dengan vokal masing-masing.

Meski rival saat manggung, Nabila dan Salma justru akrab di backstage. Mereka sering bercanda layaknya bestie. Nggak cuma Salma, Nabila juga berteman baik dengan peserta "Indonesian Idol" lainnya. Penasaran seperti apa kedekatan Nabila dengan kontestan lainnya? Simak yuk!

(wk/rosi)

1. TikTokan Bareng Paul dan Rony


TikTokan Bareng Paul dan Rony
TikTok/nabilataqiyyah_

Lahir 21 November 2005, Nabila termasuk dalam jajaran maknae "Indonesian Idol". Nggak heran kalau peserta lain cenderung mengalah ke Nabila. Contohnya nih, Paul dan Rony mau diajak joget TikTok oleh Nabila. Walau sedikit kaku, dua cowok ganteng ini berusaha mengikuti gerakan Nabila.

2. Duet Bersama Syarla


Duet Bersama Syarla
TikTok/nabilataqiyyah_

Sesama kontestan "Indonesian Idol", Nabila mengajak Syarla duet nyanyi. Spesial Ramadan, keduanya menyanyikan lagu religi bersama dan kompak memakai baju hitam. Meski hanya berdurasi satu menit, kolaborasi apik Nabila dan Syarla banjir pujian dari fans.

3. Ngereceh Bareng Salma


Ngereceh Bareng Salma
YouTube/ Indonesian Idol 2023

Rival sebagai pemenang "Indonesian Idol" 2023, Nabila dan Salma ternyata suka ngereceh bareng. Misalnya nih saat mereka membuat konten YouTube "QnA With The Idol" episode kelima. Keduanya sudah melakukan sketsa komedi begitu memasuki ruangan. Salma juga membuat celetukan kocak hingga membuat Nabila tertawa ngakak.

4. Rusuh Bareng Salma & Rony


Rusuh Bareng Salma & Rony
YouTube/ Indonesian Idol 2023

Nggak cuma berdua, Nabila dan Salma juga pernah mengajak Rony untuk konten "QnA With The Idol". Sesuai harapan fans, ketiganya menjawab pertanyaan netizen dengan heboh dan kocak. Alih-alih dengan nada serius, mereka malah jawab pertanyaan sambil bernyanyi.

5. Momen Sweet Bersama Paul


Momen Sweet Bersama Paul
Instagram/thenablovers

Nabila dan Paul beberapa kali menunjukkan interaksi manis yang bikin baper. Keduanya terciduk membahas mudik Lebaran di kampung halaman masing-masing. Ketika Paul tereliminasi, Nabila menyampaikan pesan hangat. Ia berterima kasih karena Paul telah menjadi teman baiknya selama di "Indonesian Idol" 2023.

6. Punya Panggilan Sayang Untuk Anggis


Punya Panggilan Sayang Untuk Anggis
Instagram/anggisdevakii

Persahabatan Nabila dengan Anggis sukses menarik perhatian publik. Ditambah lagi, mereka mempunyai panggilan sayang. Nabila memanggil Anggis dengan sebutan "Dzul". Sementara "Susanti" adalah panggilan sayang Anggis untuk Nabila.

7. Swag Dance Bareng Anggis


Swag Dance Bareng Anggis
TikTok/nabilataqiyyah_

Konco kentel, Nabila dan Anggis ternyata beberapa kali buat konten TikTok bersama. Dua penyanyi cantik ini pun memamerkan kemampuan menari mereka dengan challenge dance sederhana. Agar makin swag, Nabila dan Anggis kompakan memakai kacamata hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru