Kedipan Mata Luna Maya Saat Ditanya Soal Pacar Disorot Lagi di Tengah Isu Kencani Maxime Bouttier
Instagram
Selebriti

Luna Maya tengah santer dikabarkan menjalin kedekatan istimewa dengan Maxime Bouttier, kini mendadak potongan vlog lawasnya kala membahas soal pacar di tengah momen liburan di Jepang jadi sorotan lagi.

WowKeren - Luna Maya sedang ramai disorot saat ini terkait kehidupan asmaranya. Lama dikabarkan menjomblo, Luna belakangan disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru. Menariknya sosok pria tersebut diisukan sebagai Maxime Bouttier. Ya, belakangan Luna dan Maxime memang tengah santer dirumorkan berpacaran. Meski keduanya sama sekali belum mengklarifikasi kabar tersebut, namun kedekatan mereka di berbagai kesempatan membuat isu Luna kencani Maxime ini pun semakin merebak.

Di sisi lain, aksi bungkam Luna dan Maxime membuat para fans yang mendukung kabar kedekatan mereka pun terus memberikan sorotan tajam. Bahkan sampai sebuah potongan video lawasnya pun kembali disorot. Tepatnya yakni saat Luna menyinggung topik asmara.

Usut punya usut, video itu sendiri merupakan vlog Luna yang tayang di kanal YouTube miliknya pada 1 April 2023 lalu. Saat itu Luna yang tengah berlibur ke Jepang tak melewatkan kesempatan untuk berdandan dengan memakai kimono, baju tradisional di sana. Dalam vlog tersebut menunjukkan momen Luna diduga mengantre di salah satu tempat penyewaan kimono.

Saat itu lah Luna mendadak menyinggung soal kehidupan asmara. Ia mengaku gemas jika membayangkan bisa memakai kimono dan yukata dengan kekasihnya kelak.

"Ih lucu kalau pacaran pakai kimono sama yukata gitu. Tapi kan nggak ada," celetuk Luna lirih dalam vlog berjudul "SAMBIL PAKAI BAJU KIMONO, LUNA MAYA BEBERKAN KRITERIA JODOHNYA KELAK". "Besok-besok aku punya pacar aku bawa ke sini mau aku pakaikan yukata," sambungnya.


Mendengar pengakuan Luna, salah satu orang terdekatnya melontarkan pertanyaan dengan nada menggoda. Ia menanyakan soal sosok pria di sisi Luna saat ini yang dijawab oleh sang aktris belum ada.

"Besok kalau punya pacar mau tak bawa ke sini mau tak ajak dia ke sini pakai kimono," jelas Luna lagi. "Sekarang nggak ada pacar ya?" tanya seorang wanita. "Belum," jawab Luna kalem.

Kamera lantas menyorot dekat paras cantik Luna usai mengaku belum memiliki kekasih. Rupanya saat itu ia sempat mengedipkan mata. Momen ini lah yang tiba-tiba disorot lagi oleh para fans di tengah ramai isu Luna pacari Maxime saat ini.

Kedipan Mata Luna Maya Saat Ditanya Soal Pacar Disorot Lagi Usai Isu Kencani Maxime Bouttier

Instagram

"Ehemmmm, bilang belumnya kok pakai MAIN MATA, sih kak .... Apapun itu Always Healthy and Happy Kak @lunamaya @bouttier_maxime," ujar akun fanbase Luna. Ada juga yang menduga jika kedipan mata Luna adalah sebuah kode. Sementara yang lain dibuat gemas melihatnya.

Terlepas dari itu, mengingat kembali pertama kali isu Luna dan Maxime berpacaran mencuat kala keduanya terlihat bersama-sama di momen perayaan ultah aktor 30 tahun tersebut. Saat itu Luna antusias meminta Maxime meniup kue ultahnya. Selain video, ada juga foto-foto keduanya bersama banyak sahabat lain yang ikut merayakan ultah Maxime. Meski begitu kebersamaan Luna dan Maxime lah yang tetap mencuri fokus utama hingga memancing banyak reaksi publik yang mendukung kabar mereka dekat saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait