Rachel Vennya Tuai Peringatan Keras Usai Paksa Anak Cicipi Minuman Bersoda
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya langsung meminta maaf usai ditegur warganet gara-gara aksinya meminta sang putri mencoba minuman bersoda. Rachel beralibi bahwa dirinya tidak tahu jika hal tersebut dapat membahayakan.

WowKeren - Rachel Vennya membagikan sejumlah video kesehariannya saat melakukan aktivitas bersama anak-anak ke Instagram, Selasa (16/5). Ada satu video yang tampaknya cukup menyita perhatian netizen. Yakni saat Rachel kedapatan memaksa putrinya, Chava yang masih berusia tiga tahun untuk mencicipi minuman bersoda pertama kalinya.

Rachel sepertinya ingin memperkenalkan hal baru pada Chava tanpa tahu dampak buruk yang mungkin saja bisa terjadi. Dalam video tersebut, Rachel tampak menyodorkan segelas minuman bersoda berwarna hitam kepada Chava. Namun tak sesuai harapan, Chava justru enggan mencicipi minuman tersebut.

"Kita suruh cobain, adik pertama minum coca cola. Nih, cobain," kata Rachel sembari menyerahkan gelas berisi minuman bersoda. "Nggak mau," sahut Chava seraya menutup mulut dan hidungnya menggunakan telapak tangannya.

Bocah berusia tiga tahun itu tampaknya tak tertarik dan malah takut saat diminta untuk mencoba minuman bersoda oleh sang ibu. Sementara Rachel sendiri tak menyerah. Ia terus memaksa Chava agar bersedia mencicipi minuman bersoda tersebut. Tentunya dengan cara bicara Rachel yang lembut.

"Cobain dulu, enak loh. Sedikit aja," kata Rachel lagi mencoba memberi iming-iming kepada Chava, dengan mengatakan bahwa minuman tersebut memiliki rasa yang lezat. Namun, lagi-lagi usaha Rachel gagal. "Nggak mau," timpal Chava kemudian.


Rachel Vennya Tuai Peringatan Keras Usai Paksa Anak Cicipi Minuman Bersoda

Instagram Story

Rachel lantas penasaran mengapa putrinya tak tertarik mencoba minuman bersoda tersebut. "Kenapa nggak mau? Karena warnanya hitam?" tebak Rachel.

Pun benar saja, rupanya Chava tak ingin mencoba minuman tersebut karena warnanya yang tidak cantik. "Nggak mau warnanya hitam, baunya nggak enak," ungkap Chava. Untuk terakhir kalinya, Rachel kembali berusaha membujuk, namun berakhir gagal. "Coba dulu, sedikit sini lidahnya," ucap Rachel. Setelahnya ia tak memaksa putrinya lagi untuk mencoba minuman tersebut.

Tak disangka, aksi Rachel ini menuai kekhawatiran dari warganet. Salah seorang netter pun langsung memberi peringatan tegas pada Rachel untuk tidak memaksa Chava yang masih berusia di bawah lima tahun guna meminum minuman bersoda.

"Gak boleh untuk di bawah umur 5 thn loh, Chel," kata netter itu. "Maaf baru tahu. Untung anaknya nggak mau. Makasih ya yg udah kasih tahu," pungkas Rachel.

Sementara itu, minuman bersoda memang tidak disarankan dikonsumsi oleh anak-anak yang masih berusia di bawah lima tahun alias balita. Pasalnya, kandungan tinggi gula pada minuman bersoda dapat memicu penyakit diabetes yang akan berbahaya bagi anak-anak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait